Sukses

Steve Jones Juara <i>Redbull Air Race</i>

Pembalap Inggris Steve Jones menjuarai balapan udara Redbull Air Race yang berlangsung di Porto, Portugal. Dalam perlombaan ini setiap peserta harus mampu menerbangkan kapal dengan kecepatan lebih dari 400 kilometer per jam.

Liputan6.com, Porto: Balapan udara Redbull Air Race digelar di Kota Porto, Portugal, Ahad (2/9). Pembalap Inggris Steve Jones menjuarai ajang ini usai mengalahkan saingannya, Mike Mangold. Kejuaraan ini mendapat antusiasme dari lebih dari 500 ribu penonton yang memadati tepi Sungai Douro River.

Dalam perlombaan ini, kapal terbang meluncur dan melewati tujuh gawang dengan kecepatan laju lebih dari 400 kilometer per jam. Usai melakukan satu putaran, kapal kembali melakukan manuver terbalik dan menyamping melewati gawang.

Jones mengaku sangat puas saat melaju cepat melalui rintangan dan bertahan dengan kecepatan stabil. Ia bersyukur kapalnya tidak sedikit pun menabrak gawang. Kemenangan Jones disambut hangat penonton. Ia pun bangga memenangkan balapan dan menduduki posisi pertama.(REN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini