Sukses

Nurenberg Menggelar Festival Mainan

Ribuan mainan dari berbagai bentuk dan desain dipamerkan pada Festival Mainan Internasional Nurenberg 2008. Boneka Paris Hilton juga menjadi pusat perhatian sejumlah gadis remaja.


Liputan6.com, Nurenberg: Salah satu cara menikmati kenangan masa kecil adalah dengan mainan yang dimiliki. Di Jerman ada pameran mainan berskala besar yang menampilkan berbagai jenis mainan menarik. Ribuan produk mainan dari berbagai bentuk dan desain baru dipamerkan pada Festival Mainan Internasional Nurenberg 2008, belum lama ini.

Pameran ini menarik perhatian banyak orang karena menyuguhkan beragam mainan. Ada helikopter dengan radio kontrol dan beberapa mainan yang mendidik. Seperti alat-alat kimia imitasi yang dapat mengenalkan anak-anak pada dunia kedokteran. Bahkan, sebuah mobil mainan dengan bahan bakar hidrogen juga menjadi perhatian pengunjung.

Sebuah boneka artis terkenal Paris Hilton juga menjadi pusat perhatian sejumlah gadis remaja. Pameran yang juga dihadiri pengunjung dewasa ini diharapkan dapat menyerap pengunjung hingga mencapai 10 ribu orang.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini