Sukses

Boneka Barbie Angela Merkel

Tidak selamanya boneka Barbie hanyalah model sosok wanita imajinatif. Buktinya, Kanselir Jerman Angela Merkel dipakai sebagai model boneka yang merayakan ulang tahun ke-50.

Liptuan6.com, Nuremberg: Siapa yang tidak kenal boneka anak-anak, Barbie. Fisik yang menawan ditambah aksesoris perhiasan dan beragam setelan pakaian membuat boneka Barbie tampil semakin cantik. Boneka-boneka cantik Barbie ternyata sudah lama menemani dunia bermain anak. Pada 4 Februari lalu, boneka Barbie merayakan ulang tahun ke-50.

Para pembuat boneka Barbie rupanya terus berkreasi. Tak puas dengan rekayasa imajinasi, mereka membuat boneka Barbie dari sosok manusia sungguhan. Sosok seperti Kanselir Jerman Anggela Merkel pun dipersonifikasikan dalam bentuk boneka Barbie.

Namanya Barbie Merkel. Dia tampil dalam sebuah setelan resmi layaknya sang kanselir. Angela Merkel dipilih karena dia sosok yang dinilai populer dan sering memperbarui penampilan di berbagai kesempatan. Barbie Merkel belum masuk ke pasar Indonesia sampai saat ini.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.