Sukses

Pria Lip-sync di Bandara Kosong Hebohkan Dunia Maya

Merasa kesepian di Bandara Las Vegas, pria asal Gerorgia merekam aksi lipsing-nya dengan lagu hits Celine Dion, 'all by myself'.

Liputan6.com, Las Vegas - Apa yang Anda lakukan bila terjebak kesendirian di bandara? Ada seorang pria yang menghabiskan waktunya di Bandara Las Vegas, Amerika Serikat, dengan membuat video lip sync dengan penuh penghayatan melalui laptopnya. Lip sync adalah sikap seseorang seolah benar-benar bernyanyi dengan menggerakkan bibirnya dibarengi pemutaran lagu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (13/6/2014), Richard Dunn, pria asal Georgia, membuat heboh dunia maya setelah video lip sync-nya ditonton banyak orang. Merasa kesepian di Bandara Las Vegas, Richard pun merekam aksi lip sync-nya dengan lagu hits Celine Dion, 'all by myself'.

Video 5 menit ini menarik perhatian, karena Richard tampak konyol, namun menghayati lagu yang sesuai keadaannya di bandara yang terlihat kosong.

Richard merekam aksi lip sync-nya itu dengan berbagai cara, mulai dari selfie hingga meletakkan kamera laptop di atas kopernya. Richard mengaku tak ada satu orang pun di bandara, kecuali petugas kebersihan yang terheran melihat aksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.