Sukses

Pria Ini Berubah Wujud dari Beyonce Sampai Kim Kardashian

Presenter televisi asal Filipina bernama Paolo Ballesteberubah menjadi Beyonce, Miley Cyrus, Kim Kardashian, dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Seorang presenter televisi kenamaan asal Filipina bernama Paolo Ballesteros mempunyai keahlian khusus di luar profesianya sebagai host di depan kamera.

Balleteros lihai menggunakan wig atau rambut palsu juga make-up. Dengan berbekal dua alat tersebut, pria ini bisa berubah wujud. Ya, ia bisa berdandan layaknya artis-artis cantik Hollywood,

Balleteros bisa berubah menjadi Beyonce, Miley Cyrus, Kim Kardashian, dan masih banyak lagi. Yuk cek foto-fotonya yang berhasil dikumpulkan Liputan6.com dikutip dari laman Cambio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beyonce dan Megan Fox

Wajah tampan Balleteros bisa berubah seksi bak Beyonce dan Megan Fox. Make up yang digunakan pun diselaraskan. Beyonce berambut pirang berombak dan Megan Fox berambut hitam ikal.

3 dari 4 halaman

Katy Perry dan Miley Cyrus

Balleteros pun bisa berubah jadi Katy Perry dengan rambut palsu berwarna ungu. Wajah Katy Perry ala Balleteros ini memang sangat mirip dengan aslinya, bukankah begitu? Gambar yang lain adalah Miley Cyrus dengan model rambut pixy dan lipsticknya yang merah.

4 dari 4 halaman

Cameron Diaz dan Kim Kardashian

Begitu sangat mendalami, Balleteros juga bisa berubah menjadi Cameron Diaz dan Kim Kardashian. Rambut pendek milik Cameron Diaz dan rambut panjang Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini