Sukses

Selfie Ekstrem di Atas Patung 38 Meter

Lee Thompson (31) berhasil meyakinkan Dewan Pariwisata Brasil agar mengizinkannya memanjat patung di Rio de Janeiro itu. Hasilnya, keren!

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Salah satu selfie nekat alias ekstrem dan terkeren di dunia pernah dilakukan oleh Lee Thompson, seorang warga negara Inggris. Pria yang menjabat sebagai bos di perusahaan pariwisata ini pernah berpose di atas patung Cristo Redemter.

Ia berhasil memanjat patung yang terletak di Rio de Janeiro sampai ke puncak. Keren bukan? Tentunya, selfie nekatnya ini sudah mendapatkan persetujuan dari pengelola patung terbesar di Brasil tersebut.

Selfie Paling Keren di Dunia Diambil dari Patung Yesus Setinggi 38 Meter di Rio de Jenairo_2

Selfie Paling Keren di Dunia Diambil dari Patung Yesus Setinggi 38 Meter di Rio de Jenairo_3

Aksi selfie Lee Thompson ini bisa berhasil, karena ia memanjat dengan cara melewati jalan-jalan yang biasanya digunakan para pekerja ketika merenovasi patung ikon Brazil tersebut.

Selfie Paling Keren di Dunia Diambil dari Patung Yesus Setinggi 38 Meter di Rio de Jenairo_4

Selfie Paling Keren di Dunia Diambil dari Patung Yesus Setinggi 38 Meter di Rio de Jenairo
Thomson memanjat patung dari dalam hingga ia bisa sampai ke bagian atas patung.

Selfienya yang pertama diambil dari atas kepala patung Yesus. Sedangkan yang kedua ia berpose di lengan kanan patung terbesar di Brasil itu.

Jadi, pantas saja ia mendapatkan gelar foto selfie terkeren di dunia. Karena Thompson melalui perjuangan demi obsesinya itu. (Sha/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini