Sukses

Detik-detik Truk Tabrak Kantor di Brasil

Detik-detik saat truk pikap menghantam dinding dan orang-orang berlarian menghindar pun terlihat dalam kamera CCTV berikut ini.

Liputan6.com, Toledo - Seorang karyawan sebuah perusahaan real estate Brasil berhasil selamat dari maut. Lokasi di mana pekerja wanita itu berdiri tepat di depan truk yang menabrak dinding kantornya.

Insiden itu, seperti diberitakan RadioCity.co.uk, rabu (7/1/2015), terekam kamera CCTV dalam kantor yang terletak di kota selatan Brasil, Toledo. Video saat truk pikap menghantam dinding dan orang-orang berlarian menghindar pun terlihat.

Dalam video yang juga tersebar di YouTube, terlihat si wanita bangkit dan berhasil menghindar tertabrak truk. Tapi ia tak cukup cepat menghindari reruntuhan dinding yang ditabrak kendaraan tersebut.

Dari sudut kamera lain, juga tertangkap gambar para karyawan yang terkejut dengan 'tamu' tak diundang itu. Mereka terlihat berlarian ke arah lain.

Menurut berita yang beredar, sopir dan perempuan yang nyaris tertabrak itu hanya menderita luka ringan.

Media setempat juga melaporkan, kendaraan menabrak gedung setelah bertabrakan dengan kendaraan lain di dekat gedung. Berikut detik-detik adegan menegangkan saat truk pikap menabrak dinding. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini