Sukses

Heboh Sosok 'Hantu' di Jalanan, Asli atau Palsu?

Dalam klip menakutkan itu, terlihat beberapa kali mobil mendekati sosok putih. Lalu tiba-tiba saja penampakan tersebut justru mendekati.

Liputan6.com, London - Rekaman video sosok 'hantu berbaju putih nan mengerikan beredar di dunia maya. Penampakannya seperti seorang nenek bungkuk bersenjata tongkat.

Awalnya, sekelompok orang dalam mobil yang melihat pemandangan horor itu memberanikan diri untuk mendekati sosok tersebut. Ketika tengah melintasi sebuah jalanan sepi di Inggris.

Dalam video klip menegangkan itu, terlihat beberapa kali mobil mendekati sosok putih misterius. Lalu tiba-tiba saja penampakan tersebut justru mendekati mereka. Seolah-olah seperti mengejar dan semakin mendekat ke kendaraan.

Beberapa penumpang pun terdengar berteriak ketakutan, meminta untuk segera pergi.

Seperti dikutip dari News.com.au, Sabtu (10/1/2015), teriakan yang terdengar dalam rekaman yang kini sudah beredar di Youtube menggunakan bahasa Arab.

Meski menakutkan, tapi belum diketahui apakah sosok hantu itu nyata atau jangan-jangan tipuan iseng. Bagaimana menurut Anda? (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.