Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Video Kejutan Mengharukan dari Prajurit untuk Sang Istri

Bukan dengan mengetuk pintu dan berkata 'Surprise!'. Melainkan muncul tiba-tiba dari dalam air laut. Ini dia rekamannya.

Liputan6.com, Tokyo - Prajurit Amerika Serikat, Kapten Hyrum Bronson punya cara kreatif untuk memberi kejutan untuk keluarganya. Bukan dengan mengetuk pintu dan berkata 'Surprise!'. Melainkan muncul tiba-tiba dari dalam air laut.

Dilansir dari News.com.au, Kapten Hyrum seharusnya baru pulang dari medan tempur dari Afghanistan pada akhir Agustus. Tapi ternyata, ia pulang 3 minggu lebih awal. Informasi itu sama sekali tak diketahui keluarganya. Maka dirancanglah skrenario kejutan.

Lokasi kejutan yang ia pilih adalah sebuah pantai indah di Pulau Okinawa. Kebetulan, Kapten Hyrum dan keluarganya memang tinggal di dekat pangkalan udara AS Kadena di pulau yang terletak di Jepang itu. Momentumnya, saat istrinya Bethany Bronson berenang bersama empat buah hatinya.

Salah seorang kenalan keluarga diajak berkomplot. Merekam testimoni istri dan anak sang kapten lewat kamera videonya, soal bagaimana penantian keluarga terhadap suami dan ayah yang belum pulang bertugas dari medan perang.

Lalu terjadilah hal mengejutkan. Tiba-tiba suami Bethany muncul dari dalam air, mengenakan seragam loreng tentara, sambil menggendong peralatan selam.

Pasangan suami istri itu pun berpelukan, anak-anak mereka lalu bergabung. Sudah lama para bocah merindukan ayahnya. Mereka berpelukan hingga akhir rekaman video itu. Mengharukan... (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini