Sukses

Abang Penyayang Memberi Semangat Kepada Adiknya

Sejumlah situs media sosial memuji hubungan yang hangat antara sesama saudara, Elijah dan adiknya.

Liputan6.com, Roseville Suatu video YouTube berisi pesan yang sangat berharga bagi penontonnya. Mengutip keterangan dari Buzzfeed tentang unggahan Steven Luchessi ini, abang Elijah sedang mendapatkan bantuan dari adik perempuannya selagi bermain bersama. Adik perempuannya membantu pergerakan abangnya yang sedang mengendarai kendaraan roda empat.

Elijah terdengar memberi semangat kepada adik perempuanya, “Baik sekali, adik.” Kemudian, “Bagus!” Pada akhirnya, ketika dorongan semakin kuat dan adiknya terjerembab. Sejumlah situs media sosial memuji hubungan yang hangat antara sesama saudara, Elijah dan adiknya, dan memandang hal ini sebagai pemberi semangat.

Walaupun tidak ada penjelasan mengenai tempat rekaman video ini, seperti dilansir Minggu (21/6/2015) penelusuran di dunia maya mendapati keberadaan keluarga Luchessi ini di kota Roseville di negara bagian California. Steven Luchessi menuliskan pekerjaannya sebagai pegawai pemerintahan negara bagian California.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini