Sukses

Ular Ini Kocar-Kacir Diamuk Induk Kelinci

Naluri induk mahluk hidup adalah membela keturunannya. Demikian juga halnya dengan seekor induk kelinci yang mengamuk melawan seekor ular.

Liputan6.com, California - Naluri induk semua mahluk hidup adalah membela keturunannya. Demikian juga halnya dengan seekor induk kelinci yang mengamuk melawan seekor ular yang mengganggu anaknya. Sebuah video YouTube yang diunggah oleh akun Ramakanth Peechara membuktikan soal naluri mahluk hidup membela keturunannya.

Di awal tayangan terlihat bagaimana ular tersebut telah melumpuhkan seekor anak kelinci. Tidak jelas apakah anak kelinci itu sudah tewas dalam serangan ini. Apapun yang terjadi pada anak kelinci itu tidak menyurutkan kemarahan induk kelinci untuk mengusir ular tersebut. Dengan gigih, induk tersebut menyerang dan sempat menggigiti sang ular. Pada akhirnya, ular tersebut pergi menjauhi kemarahan induk kelinci.

Di negeri empat musim di belahan bumi utara, ular memang memiliki waktu hibernasi semasa musim dingin. Sejak memasuki musim semi, ular-ular mulai keluar mencari mangsa. Sejumlah pemirsa menduga ular itu sebagai Elaphe obsolete, namun tidak dapat dipastikan begitu saja. Yang jelas, ular itu termasuk jenis ular yang membunuh mangsanya dengan melilitkan tubuh, bukan jenis ular yang membunuh dengan bisa yang mematikan.

Tidak ada informasi tertulis mengenai lokasi kejadian, namun dari logat bahasa oleh anak-anak pengunggah video dan jenis dinding rumah yang khas, dapat diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Amerika Serikat. (Alx)