Sukses

Kura-kura Kabur Jauh dari Rumah, Pemilik Tak Percaya

Dua minggu lamanya kura-kura peliharaan menghilang. Akhirnya, si kura-kura ditemukan dan bersatu kembali dengan pemiliknya.

Liputan6.com, Pennsylvania Entah bagaimana kura-kura ini justru ditemukan beberapa mil jauhnya dari Pennsylvania. Dugaan kura-kura peliharaan dicuri atau melarikan diri dari halaman belakang rumah pemiliknya masih membuat bingung.

Kura-kura peliharaan dicuri atau melarikan diri dari pemiliknya dari halaman belakang rumah, yang berada di tengah kota Pennsylvania, AS, telah ditemukan. Kura-kura ditemukan beberapa mil jauhnya dari Pennsylvania.

WJAC-TV melaporkan, seseorang dari Spring Township, Centre County, melihat kura-kura yang hilang itu di Facebook pada 23 Juni 2015. Ia tidak menyadari, kura-kura peliharaan yang sama dilaporkan hilang pada 6 Juni lalu.

Laporan dari situs TimesUnion.com, Kamis (25/6/2015), orang yang melihat foto kura-kura pun menghubungi Teddy, sang pemilik kura-kura yang hilang.

Kini, si kura-kura telah bersatu kembali dengan pemiliknya.

Pada awalnya, polisi menyelidiki hilangnya kura-kura sebagai kasus pencurian. Karena pemilik kura-kura seakan tidak percaya, binatang peliharaan kesayangannya mampu melarikan diri. (Fhh/Igw)