Sukses

Mengenal Hewan 'Pemakan' Ujung Meja

Untuk memiliki si 'pemakan' sudut meja ini, Anda perlu mengeluarkan uang seharga 972 yen atau sekitar Rp 100 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Keempat sudut meja memang berbahaya terutama bagi anak-anak. Jika Anda ataupun anak Anda dengan tidak sengaja menyenggol ujungnya yang lancip, tentu akan membuat bagian tubuh menjadi sakit dan memar.

Tetapi dengan menggunakan alat satu ini, Anda tidak akan takut untuk kesakitan. Sebab seperti dilansir dari Bored Panda, Rabu (8/7/2015), perusahaan di Jepang, Nitori, membuat alat penangkalnya yakni pelindung sudut meja.

4 Hewan ini jadi pelindung ujung meja anda (Foto:Bored Panda)

Alat tersebut terdiri dari tiga macam bentuk hewan seperti katak, beruang, dan kucing. Namun terlihat seperti makhluk kelaparan yang siap melahap sudut meja.

4 Hewan ini jadi pelindung ujung meja anda (Foto:Bored Panda)

Penggunaannya pun mudah. Hanya dengan menggunakan 'double tape', alat tersebut sudah bisa dipasang di sudut meja.

Untuk memiliki si 'pemakan' sudut meja ini, Anda perlu mengeluarkan uang seharga 972 yen atau sekitar Rp 100 ribu. Selain menghindari luka kala terbentur sudut tajam furnitur, desainnya yang lucu bisa sekaligus menjadi hiasan meja Anda.

(Frederica/Ger/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini