Sukses

Foto Ulang Pernikahan Setelah 40 Tahun

Marayakan ulang tahun pernikahan ke 40, pasangan ini membuat sesi ulang foto pre-wed dengan gaya dan latar belakang yang sama.

Liputan6.com, Washington - Memperingati hari jadi pernikahan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mau mengadakan perayaan secara besar-besaran atau mungkin kegiatan lainnya, yang tidak menguras kantong.

Seperti yang dilakukan pasangan suami istri satu ini. Untuk memperingati hari pernikahan ke 40 tahun, mereka melakukan sesi ulang foto pernikahan, yang dulu dilakukan pada 1975.

Gaya mereka terlihat persis seperti foto sebelumnya. Tampak dari gambar yang diposting oleh sang anak ke sebuah situs foto Imgur dengan user bernama magic976 Foto Ulang Pernikahan Setelah 40 Tahun (imgur/magic976).

Tempat sebagai latar foto pun juga sama. Bahkan, pakaian pernikahan yang dibuat sendiri oleh istri, juga digunakan kembali. Walaupun sudah 40 tahun lamanya, tapi baju tersebut sangat cocok digunakan oleh mereka, seperti yang dilansir dari Bored Panda pada Selasa (21/7/2015).

Hal tersebut memang bukanlah perayaan secara besar-besaran. Namun, foto tersebut menunjukkan bahwa pasangan itu benar-benar memanfaatkan waktu mereka dengan baik.

(Frederica/Rie)

Video Terkini