Sukses

Kreasi Unik Makanan Berbentuk Tokoh Kartun

Mohmedi rela menghabiskan waktu 20 hingga 35 menit, untuk membuat karya unik dari makanan agar buah hatinya senang makan.

Liputan6.com, Canberra - Perjuangan orangtua menghadapi tingkah laku sang anak tentu membutuhkan kesabaran. Apalagi, saat waktunya makan.

Tak jarang anak kecil akan memilih-milih makanan. Namun, seorang ibu bernama Laleh Mohmedi menemukan ide unik guna menjawab kesulitan itu semua.

Ia rela menghabiskan waktu selama 20 hingga 35 menit, untuk membuat karya unik dari makanan. Perempuan asal Melbourne, Australia itu menggunakan makanan supaya tampak seperti karakter dari kartun favorit sang buah hati.

Dilansir dari Mirror.co.uk pada Jumat (31/7/2015), Mohmedi telah membuat berbagai macam karakter kartun untuk anaknya yang bernama Jacob. Mulai dari Spongebob Squarepants, Chicken Little, The Lorax, Olaf dari film Frozen, dan masih banyak lagi.

Idenya tersebut tentu membuahkan hasil yang baik. Anak laki-lakinya yang berusia 2 tahun itu menjadi senang makan. Bahkan, setiap malam, Jacob akan memberikan karakter kartun yang ia inginkan supaya dibuatkan sang bunda.

Hasil karya makanan yang ia buat juga diabadikan dan diposting ke Instagram. Sudah memukau perhatian banyak orang, hingga mencapai 4.000 followers.

Mohmedi berharap, nantinya ia bisa membuat sebuah buku tentang resep dan ide makanan untuk para orangtua. Kelak, bisa menjadi panduan sehari-hari untuk membuat makanan sehat bagi sang buah hati.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini