Sukses

Berburu Berlian Murah di Jepang

Gerombolan pemburu berlian menyerbu toko berlian Maubossin di Jepang. Dengan hanya US$ 50 atau setara dengan Rp 500 ribu, mereka dapat membeli berlian cantik nan indah.

Liputan6.com, Tokyo: Ratusan warga mengantre untuk memburu permata di toko berlian Maubossin di Tokyo, Jepang, baru-baru ini. Mereka rela berdesak-desakan demi membeli cincin atau liontin berlian yang sedang didiskon besar-besaran oleh pihak toko. Bayangkan saja, hanya dengan US$ 50 atau setara dengan Rp 500 ribu, berlian cantik nan indah bisa mereka dapatkan.

Manajemen toko mengatur sedemikian rupa agar antrean teratur. Mereka mengharuskan warga mengambil kupon terlebih dahulu. Kupon tersebut nantinya dapat digunakan untuk mengambil berlian sesuai urutan yang sudah ditentukan manajemen toko.

Sebenarnya menjual murah berlian adalah strategi toko Maubossin. Manajemen toko mengungkapkan saat ini mereka membutuhkan sesuatu untuk menarik perhatian calon pembeli. Sebab, Maubossin belum memiliki reputasi sebagai toko berlian yang bagus di Jepang.

Bagi Anda yang berminat, sekarang waktunya. Soalnya, saat harga promosi ini berakhir, Maubossin hanya menjual berlian dari harga US$ 500 atau lima juta rupiah.(WIL)

    Video Terkini