Sukses

Nenek 59 Tahun Ini Masih Jadi Model Seksi

Meski sudah 59 tahun, Yasmina Rossi masih terlihat cantik dan memiliki kulit mulus dalam balutan fashion hingga bikini.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya profesi model dilakoni oleh mereka yang masih belia, hingga menginjak usia akhir 30-an. Namun ternyata, masih ada model berusia 59 tahun yang tetap berkecimpung di dunia modelling. Wow!

Di usianya yang bisa dikatakan sudah senja, model ini masih tampak menarik. Dia adalah Yasmina Rossi.

Model seksi asal Perancis ini mencengangkan publik dengan kecantikannya yang masih menonjol di usia hampir 60 tahun. Wajah dan tubuh Rossi tampak awet muda layaknya wanita berusia 30 tahun.

Rossi bahkan masih menjadi salah satu model paling dicari oleh merek-merek ternama dunia. Dilansir dari Oddity Central, Rossi membintangi sejumlah iklan untuk Macys, AT&T, Mastercard dan yang paling besar adalah Marks & Spencers. Hebat!

masih menjadi salah satu model paling dicari oleh merek-merek ternama dunia.

Uniknya, Rossi memulai karirnya pada saat ia berusia 45 tahun, masa-masa ketika sebagian model profesional sudah melewati puncak kejayaan dan memilih pensiun.

Meskipun rambutnya telah memutih, kecantikan nenek dua orang cucu ini tak kunjung pudar dimakan usia, begitu juga dengan tubuhnya yang masih bugar dan langsing.

Tentu banyak orang yang bertanya-tanya, dan ingin mengetahui rahasia dibalik kecantikannya.

Namun Rossi mengaku kalau dirinya tak punya resep khusus untuk merawat kecantikannya. Ia bahkan tidak menjalani perawatan super mahal  seperti yang dilakukan model lainnya.

Yasmina Rossi membuktikan bahwa sosoknya kini masih sangat dicari untuk menjadi model beberapa merek internasional.

"Aku hanya mengonsumsi makanan organik sebelum menjadi tren seperti sekarang ini," kata Rossi.

"Aku menggunakan minyak bunga rapeseed pada rambut dan kulit. Aku oleskan minyak zaitun dan gula satu minggu sekali. Setiap hari aku makan alpukat, daging organik dan ikan," tambahnya.

Rossi juga mengatakan bahwa sangat penting untuk tidak berolahraga secara berlebihan.

"Ini sangat penting. Dan sebisa mungkin jangan mengonsumsi obat-obatan. Hiduplah senatural mungkin, percayakan pada ketentuan alam, bukan berjuang mati-matian melawannya - ini adalah aturan untuk semuanya," tuturnya.

Selain itu, yang menjadikan Rossi tetap tampil memukau dibandingkan model-model lain adalah rasa percaya dirinya dalam menerima tanda-tanda penuaan yang menjadi momok bagi sebagian besar wanita. Bahkan, ia sama sekali tidak malu dengan kerutan dan rambutnya yang memutih. Ia justru mengaku lebih bangga dengan penampilannya sekarang dibandingkan saat usianya masih 20-an. Amazing! (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini