Sukses

Tangan Masuk Celana, Karyawan Restoran Dipecat

Seorang pegawai restoran siap saji terkemuka dipecat karena kedapatan melakukan sesuatu hal yang tidak pantas.

Liputan6.com, Sandusky - Di zaman media sosial seperti ini, informasi menyebar dengan cepat dan dalam jangkauan yang luas. Bahkan, informasi yang beredar tersebut dapat menjadi bukti awal untuk penyidikan ketenagakerjaan.

Salah satunya, menimpa salah seorang pegawai restoran siap saji Taco Bell di kota Sandusky, Ohio, AS.  Pada Senin 21 September lalu, seorang pelanggan Taco Bell mengunggah pengalaman yang kurang mengenakkan ketika memesan di cabang restoran tersebut di Fun Drive di kota Sandusky.

Pegawai restoran dipergoki memasukkan tangan kiri ke dalam celananya (cuplikan tayangan fox8.com)

Seperti dilaporkan dalam Fox 8, pelanggan itu mengamati seorang karyawan pria sedang memasukkan tangan kirinya ke dalam celananya.

Menurut tayangan berita, pelanggan itu juga mengirimkan fotonya ke stasiun Fox 8. Kepala polisi Perkin Township, yang memiliki cakupan wilayah tugas di tempat kejadian perkara, termasuk seorang pemirsa yang pertama kali melihat tayangannya.

"Hal ini seluruhnya tidak dapat diterima dan tidak ada tempatnya di restoran-restoran kami. Cabang kami segera mengambil tindakan dan telah memberhentikan karyawan Taco Bell tersebut serta melatih ulang seluruh pegawai," tulis pihak Taco Bell dalam pernyataan tertulisnya.

"Kami ingin para pelanggan mengetahui bahwa orang yang ada dalam foto tersebut tidak pernah bersentuhan dengan makanan dan bahwa Departemen Kesehatan telah melakukan inspeksi di restoran itu dan menyetujui pengoperasiannya," tutup pernyataan itu. (Alx/Rie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini