Sukses

Gagal Tenar, Penyelam Ini 'Balas Dendam'

Seorang penyelam merasa temuannya di dasar sungai tidak dihargai, lalu ia pun melakukan cara tidak biasa untuk melampiaskan kepahitan hati.

Liputan6.com, Parker - Seorang penyelam berencana 'mengembalikan' barang temuannya yang berupa dua kerangka manusia palsu ke dalam sungai karena sakit hati. Sebelumnya, pria menemukan dua kerangka palsu itu di dasar sungai Colorado dan melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Namun demikian, seperti dilaporkan dalam Huffington Post pada Senin, 26 Oktober 2015, si penyelam merasa tidak dihargai selayaknya karena telah menemukan dua kerangka palsu tersebut. Alih-alih media lokal malahan mengutip nama sheriff dan dia dilupakan. 

Martin Sholl, sang penyelam, berpendapat, seharusnya namanya  yang harus  disebut setelah pada  bulan Mei lalu ia menemukan kerangka-kerangka itu dipajang dengan mengenakan kacamata matahari, sandal jepit, pakaian renang jenis bikini, dan rambut palsu berwarna pelangi. Keduanya diikatkan ke kursi santai di dasar sungai Colorado.

Pemberitaan-pemberitaan terkait temuan ini gagal menyebutkan namanya secara khusus dan lebih berfokus kepada pejabat sheriff. (Sumber AOL.com)

 

 

Penyelam itu mengaku telah mengangkat sepasang kerangka itu dari dasar sungai pada Jumat lalu, 23 Oktober 2015, dan menaruhnya di balkon tempat tinggalnya di kota Parker di negara bagian Arizona.

Rencananya, ia akan mengembalikan kerangka-kerangka itu setelah Halloween. (Alx/Rie)

Video Terkini