Sukses

Tren Kafe Baru di Jepang: Pelayan Montok dan Seksi

Seperti apa ya tugas mereka?

Liputan6.com, Tokyo - Jepang merupakan pelopor pembuatan maid cafe, sebuah kafe yang mempekerjakan pelayan khusus berupa wanita cantik dan seksi yang mengenakan kostum pelayan. Mereka siap melayani dan memanjakan kaum pria.

Kafe semacam itu tersebar di Jepang, khususnya di distrik Akihabara. Sementara itu, alternatif lainnya pun tersedia, seperti butler cafe, pelayan eksklusif pria tampan untuk kaum wanita dan maid cafe dengan para pelayan bisa membuat onigiri (nasi kepal ala Jepang) sambil menggoda pengunjung pria.

Pelayan kafe Shangrila. (foto: en.rocketnews24.com)

Tak kehabisan akal, kini maid cafe secara eksklusif mempekerjakan pelayan bertubuh subur. Dikutip en.rocketnews24.com, Kamis (12/11/2015), Shangrila, sebuah kafe di Akihabara, dibangun dengan ideal body positive, yakni citra tubuh baik. Mereka membantu mengubah stigma terhadap orang-orang dengan tubuh gemuk di Jepang. Mereka ingin menunjukkan bahwa tidak harus kurus untuk menjadi cantik. Cara untuk mencerminkan kebahagiaan dan kecantikan adalah dengan menerima diri apa adanya.

Pelayan kafe Shangrila. (foto: en.rocketnews24.com)

Bukan hanya itu, Shangrila juga menawarkan makanan terbaik di maid cafe. Pasalnya, tidak ada junk food atau makanan olahan tanpa gizi. Shangrila hanya menggunakan bahan segar dan organik dengan mempekerjakan koki asal Italia untuk memasak dengan oven batu bata. Mereka juga mengklaim memiliki pizza terbaik di Akihabara.

Pelayan kafe Shangrila. (foto: en.rocketnews24.com)

Kafe Shangrila baru dibuka beberapa hari. Mereka sudah merilis beberapa foto resmi para pelayan mereka, para cafe maid dan butler. Pemilik kafe selalu merilis foto-foto pelayan mereka dengan memperlihatkan para pelayan cantik bertubuh subur: Ai, Enen, Natsumi, Rukia, dan Cocoa. Melalui akun Twitter kafe, juga diperlihatkan foto para pelayan sedang menarik perhatian pengunjung di luar kafe. (Ikr/Rcy)**

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

  • kafe

Video Terkini