Sukses

Top 3: Penampakan Hantu Bocah Sedot Perhatian

Penampakan bocah misterius tertangkap kamera oleh para pemburu hantu di sebuah rumah Abad ke-17.

Liputan6.com, Jakarta Penampakan mengerikan dua sosok yang diduga arwah bocah tertangkap kamera oleh para pemburu hantu di sebuah rumah Abad ke-17.

Gambar mengerikan itu tertangkap kamera salah satu paranormal dari kelompok yang menamakan dirinya The Haunted Hunts. Saat itu mereka tengah mengunjungi rumah yang dinamakan Pen-Y-Lan, dekat Ruabon di North Wales, Inggris.

Artikel yang mengisahkan penampakan sesosok dua anak kecil mengintip dari jendela menjadi sorotan pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi (5/4/2016).

Sementara itu, dua berita lainnya yang tak kalah ramai menarik perhatian adalah tentang tes mata dalam lingkaran merah yang membuat netizen bingung, dan seorang wanita yang meraih kesuksesan setelah berhenti untuk meluruskan rambutnya.

Top 3 Selengkapnya:

1. Dalam Foto Ini, 2 Hantu Bocah Menatap Keluar Jendela...

Penampakan Mengerikan Hantu Bocah di Rumah Abad ke-17 (Daily Post)

Para pengunjung mendengar langkah kaki dan suara-suara di kamar-kamar yang telah kosong itu. Mereka juga melihat bayangan aneh yang berkelebat di ruangan temaram.

Legenda berkisah gudang bawah tanah bangunan itu dahulu adalah tempat para tahanan. Juga suara tangisan bayi yang sering terdengar saat tengah malam.

Selengkapnya...

2. Tes Mata Anda, Ada Gambar Apa di Dalam Lingkaran Merah Ini?

Perhatikan gambar di balik warna merah ini. (Play Buzz)

Tak semua orang bisa melihat penampakan misterius di dalam lingkaran warna merah ini. Mengapa demikian? Hal itu terjadi karena gambar itu merupakan ilusi optik.

Tes melihat gambar di balik warna merah ini merebak di dunia maya, lalu menjadi viral akibat banyak orang tak bisa melihat ada sosok apa sebenarnya yang ada sana.

Selengkapnya...

 

3Berhenti Meluruskan Rambut, Perempuan Ini Malah Jadi Miliarder

Zica Assis jadi miliarder setelah berhenti meluruskan rambutnya (www.factual.inf.br)

Zica Assis tak pernah membayangkan, keputusannya untuk berhenti meluruskan rambut justru mengangkatnya dari jurang kemiskinan. Perempuan yang sebelumnya tinggal di favela atau wilayah kumuh di Rio de Janeiro, Brasil, itu menjelma menjadi pemilik bisnis yang nilainya jutaan dolar.

Tumbuh besar di favela di Rio pada 1970-an, Zica mulai pekerjaan pertamanya sebagai pengasuh bayi. Kala itu usianya baru 9 tahun. Setelah 'dipecat', ia banting setir jadi buruh cuci dan tukang bersih-bersih.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini