Sukses

Top 3: Lewat Operasi Plastik Wanita Ini Dapat Kembali Tersenyum

Sekian lama menderita secara jasmani dan rohani, Smaira Benhar akhirnya dapat tersenyum kembali.

Liputan6.com, Valencia - Tumor merupakan suatu penyakit mengerikan yang bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Penyakit tersebut bisa tumbuh di bagian tubuh manapun, termasuk wajah. 

Seorang wanita di Casablanca, Maroko, menderita tumor ganas yang 'memakan' hampir sebagian wajahnya. Penyakit yang dideritanya itu, tidak hanya merenggut kecantikannya, tapi juga membuat suami yang dia cintai pergi meninggalkannya. 

Setelah sekian lama menderita secara jasmani dan rohani, baru-baru ini wanita bernama Smaira Benhar itu, mendapatkan pertolongan operasi 'plastik'.

Kisah mengharukan penderita tumor itu menjadi bacaan yang paling diincar oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Kamis (9/6/2016) malam.

Dua artikel lainnya yang juga menjadi incaran pembaca yaitu penjelasan ilmiah penampakan UFO oleh eks pegawai NASA dan kisah haru pertemuan simpanse dengan penyelamatnya.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Operasi 'Plastik' Selamatkan Jiwa dan Raga Wanita Ini

Karena tumor merusak wajahnya, ibu dua anak ini ditinggalkan oleh suami dan ditolak banyak orang. Untunglah, dia mendapat pertolongan. (Sumber The Sun)

Seorang wanita menderita secara jasmani dan rohani karena tumor wajah yang dideritanya. Daging tumbuh itu merusak wajahnya, membuat sang suami pergi meninggalkannya.

Dikutip dari News.com.au, pada Rabu 8 Juni 2016, baru-baru ini wanita bernama Smaira Benhar (39) mendapatkan pertolongan melalui bedah kosmetik pada wajahnya. 

Kepada Central European News (CEN), wanita itu mencurahkan kegundahannya, "Tadinya saya sangat hancur secara jasmani dan psikologi".

Selengkapnya... 

2. Penjelasan Ilmiah 3 Penampakan 'UFO' oleh Eks Pegawai NASA

Kristal es yang disangka 'UFO' (NASA)

Sejumlah kabar yang mengatakan adanya penampakan UFO telah beredar di internet selama bertahun-tahun. Namun, seorang mantan pegawai NASA membantah adanya hal tersebut dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Sebuah artikel yang di-posting di Atlas Obscura mengungkapkan penjelasan rasional mantan pegawai NASA, James Oberg, setelah ia menghabiskan beberapa dekade mengamati kabar penampakan benda yang diduga UFO.

Oberg bekerja di NASA pada akhir 1990-an sebelum akhirnya memilih menjadi jurnalis yang menulis hal terkait angkasa luar dan sejarawan.

Selengkapnya...

3. Simpanse Peluk Perempuan yang Menyelamatkannya 25 Tahun Lalu...

Seekor simpanse yang pernah diselamatkan dari sebuah laboratorium memeluk lagi wanita penyelamatnya dalam suatu reuni setelah 25 tahun. (Sumber The Wisdom of the Wild via Daily Mail)

Perilaku sekawanan simpanse ini sungguh mengharukan. Setelah puluhan tahun berlalu, ternyata mereka masih mengenali orang yang berjasa membebaskan mereka kembali ke alam liar.

Sekitar 25 tahun lalu, seorang ahli perilaku hewan bernama, Linda Koebner diketahui membebaskan beberapa simpanse dari sebuah laboratorium.

Ia juga mengajarkan sekawanan simpanse itu beradaptasi kembali dengan habitat asli mereka.

Selengkapnya...

Video Terkini