Sukses

Bersama 400 Laba-Laba Beracun demi Amal

Seorang pria Australia selama tiga minggu hidup bersama 400 ekor laba-laba beracun. Nick Le Sou melakukan tindakan berbahaya itu untuk mengumpulkan uang yang akan disumbangkan.

Liputan6.com, Melbourne: Seorang pria Australia selama tiga minggu hidup bersama 400 ekor laba-laba di sebuah etalase toko di Melbourne, Australia. Hal tersebut dilakukannya untuk mengumpulkan uang yang nantinya akan disumbangkan.

Adalah Nick Le Sou, pria yang rela hidup bersama ratusan ekor laba-laba beracun mematikan dari jenis Huntsmen, Redback, dan Blackhouse. Nick melakukan hal gila ini untuk memecahkan rekor dunia dan memenangkan hadiah sebesar 50 ribu dolar Australia. Dirinya mengaku akan menyumbangkan hadiah tersebut untuk anak-anak yang kurang beruntung di Australia.

"Saya tidak takut laba-laba, saya hanya tidak tertarik dengan mereka. Saya tidak terlalu khawatir akan serangan mereka. Laba-laba adalah hewan yang cukup tenang, mereka hanya membuat sarang dan berdiam diri di sana," kata Nick seperti dilansir CNN, Senin (15/11).(MLA)
    Video Terkini