Sukses

Dilarang Buang Air Kecil oleh Pramugari, Wanita Ini Kencing di Lantai Pesawat

Insiden kencing di dalam pesawat ini terjadi di maskapai penerbangan Wizz Air kala hendak terbang dari Bandara Warsawa, Polandia, menuju London, Inggris, pada Jumat, 20 Juli lalu.

Liputan6.com, Warsawa - Seorang penumpang wanita di maskapai penerbangan Wizz Air bikin heboh. Pasalnya, ia buang air kecil bukan di dalam toilet, tetapi di lantai kabin pesawat.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Selasa (24/7/2018), hal itu terjadi setelah wanita itu dilarang oleh awak kabin untuk masuk ke dalam kamar mandi lantaran pesawat sedang diisi bahan bakarnya.

Insiden ini terjadi saat pesawat Wizz Air hendak terbang dari Bandara Warsawa, Polandia, menuju London, Inggris, pada Jumat, 20 Juli lalu.

Berdasarkan sejumlah keterangan dari saksi mata, pesawat itu tengah melakukan pengisian bahan bakar dan awak kabin memang melarang aktivitas lain selain duduk di kursi masing-masing, termasuk buang air di toilet.

Pelarangan aktivitas lain saat melakukan pengisian bahan bakar merupakan sebuah prosedur dari sebuah maskapai. Namun, wanita yang tak disebutkan namanya ini tampaknya sudah tak tahan lagi.

Perempuan itu pun langsung buang air kecil di bagian belakang pesawat tempat pramugari biasa menyiapkan makanan dan minuman.

Melihat aksi nekat ini, salah satu dari pramugari pun langsung mengeluarkan ponselnya dan merekam tindakan wanita tersebut. Dalam foto yang berhasil diabadikan, terlihat air kencing wanita itu berceceran.

Tak hanya pramugari yang kaget, sejumlah penumpang lain juga kaget akan insiden ini. "Itu sangat menjijikkan, kamu itu adalah wanita dewasa," ujar seorang penumpang di pesawat.

"Ya saya tahu. Tetapi saya sudah tidak tahan dan saya sudah bertanya pada pramugari," jawabnya.

Polisi yang ada di bandara Warsawa langsung dipanggil dan membawa wanita tersebut. Namun hingga kini, belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan pemeriksaan.

Meski demikian, foto itu telah tersebar luar dan wanita itu dirisak pengguna media sosial.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keringkan Celana Dalam di Kabin Pesawat

Kasus yang tak kalah aneh juga pernah terjadi pada Februari 2018. Kala itu sebuah video viral membuat heboh jagat maya, sebab memperlihatkan seorang penumpang wanita tengah berupaya mengeringkan celana dalam di kabin pesawat.

Dilansir dari Express.co.uk, penumpang wanita itu terlihat membolak-balikkan celana dalam di bawah pendingin udara.

Meski beberapa orang mengernyitkan dahi dan memandang sebal padanya, wanita tersebut terlihat tidak ambil pusing dan terus mengeringkan celana dalam yang dipegangnya. Baru ketika datang seorang pramugari mengingatkan, ia lantas menghentikan aksinya itu.

Rekaman video tersebut diketahui terjadi di dalam sebuah penerbangan Ural Airlines, yang terbang dari Kota Antalya, Turki, menuju Kota Moskow.

Aksi nyeleneh yang terjadi selama hampir 20 menit itu mendadak sontak membuat para penumpang lain saling pandang kebingungan. Tidak ada satu pun yang berani menegur, melainkan diam-diam memperhatikan dan merekamnya melalui kamera ponsel, terang salah seorang saksi mata.

Beberapa orang di penerbangan tersebut mengatakan bahwa celana dalam yang dikeringkan bukan milik dewasa, melainkan diduga kuat milik anak kecil.

Alasan di balik aksi wanita itu juga tidak diketahui pasti, sehingga memicu perdebatan di kalangan warganet, yang menebak apakah celana dalam itu milik wanita di video atau milik anaknya.

Dilihat dari rekaman video, celana dalam tersebut berpotongan seperti milik wanita, tapi dengan ukuran yang termasuk kecil untuk dikenakan wanita dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.