Sukses

Iran Siap Hancurkan Pangkalan Militer AS

Iran siap menghancurkan pangkalan Amerika Serikat dalam hitungan detik. Pernyataan menncengangkan itu keluar dari perwira Pengawal Revolusi Iran.

Liputan6.com, Teheran: Iran siap menghancurkan pangkalan Amerika Serikat dalam hitungan detik. Pernyataan menncengangkan itu keluar dari perwira Pengawal Revolusi Iran yang menyatakan jika Iran memiliki teknologi untuk mewujudkannya.

Media ZeeNews mewartakan, Rabu (4/7), pangkalan AS atau Israel berada di bawah pendudukan atau jangkauan rudal Iran. Hal itu akan dilakukan Iran jika AS benar-benar menyerang Iran. 

"Tindakan telah diambil sehingga kita bisa menghancurkan semua pangkalan di menit-menit awal serangan," kata Ami Ali Hajizade, pengawal Revolusi elite Iran.

Sebelumnya, Amerika Serikat menyatakan bersiap untuk menyerang Iran jika diperlukan. AS telah mempertimbangkan kekuatan militer sebagai jalan terakhir untuk mencegah pengayaan bom nuklir Iran [baca: Jika Diperlukan, AS Siap Serang Iran]. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini