Sukses

Joe Biden dan Kamala Harris Ucapkan Selamat Berpuasa bagi Muslim Seluruh Dunia

Presiden Joe Biden beserta wakilnya menyampaikan ucapan dan harapan di bulan Ramadan bagi muslim AS dan seluruh dunia.

Liputan6.com, Washington D.C - Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan bagi umat muslim di seluruh dunia.

Dalam pernyataannya yang diunggah lewat Twitter, Joe Biden mengharapkan hal baik bagi umat muslim pada bulan Ramadan.

"Saat bulan sabit menyambut kita, Jill dan saya mengirimkan salam hangat dan harapan terbaik kepada komunitas Muslim di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Ramadan Kareem," tulis @POTUS -- akun resmi Joe Biden.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Kamala Harris

Selain Joe Biden, ucapan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan juga disampaikan oleh wakilnya yaitu Kamala Harris.

Kamala berharap bisa menggelar silahturahmi bersama umat muslim AS di Gedung Putih tahun ini, guna merayakan hari Idul Fitri.

Ia juga menyebut bahwa tahun ini tetap menjadi tahun yang berbeda lantaran Ramadan dilakukan secara virtual.

"Di seluruh dunia, keluarga Muslim meluangkan waktu untuk membantu mereka yang paling membutuhkan, dan merenungkan berkah yang datang dengan keyakinan. Ramadan Kareem," tulis @VP -- akun dari Kamala Harris.

"Saya juga ingin menyampaikan harapan bagi kita semua, semua orang yang menjalankan puasa di bulan Ramadan, kata Kamala Harris dalam video yang ia unggah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.