Sukses

2 Wanita Vietnam Klaim Aroma Tubuhnya Wangi Seperti Parfum Bunga

Dua wanita Vietnam ini diduga mengeluarkan aroma bunga alami mereka sendiri. Saat digosok, kulitnya mengeluarkan aroma bunga yang manis.

Liputan6.com, Sóc Trang - Sementara sebagian besar dari kita harus bergantung pada parfum atau produk perawatan kulit lainnya, dua wanita Vietnam diduga mengeluarkan aroma bunga alami mereka sendiri.

Dang Thi Tuoi, seorang penjahit dari Provinsi Sóc Trăng Vietnam, diduga memiliki kekuatan super yang sangat menarik. Saat digosok, kulitnya mengeluarkan aroma bunga yang manis, digambarkan sebagai parfum alami.

Dang dilaporkan menemukan fitur khusus tubuhnya beberapa tahun yang lalu, saat menggosok tangan dan kakinya setelah hari yang sibuk. Dia tiba-tiba mencium bau wangi yang menyenangkan di udara, dan akhirnya menyadari bahwa aroma itu berasal dari tubuhnya sendiri.

"Pada siang hari, jika ingin mencium wanginya, Anda harus menggosoknya dengan tangan, tetapi pada malam hari, orang-orang di sekitar saya masih dapat mencium aroma yang keluar dari tubuh saya meskipun saya duduk beberapa meter jauhnya dari mereka," Tuoi memberi tahu saluran YouTube Doc La Binh Tuong seperti dikutip dari Oddity Central Selasa (21/12/2021).

Dang Thi Tuoi mengklaim bahwa beberapa area tubuhnya lebih harum daripada yang lain, dan baunya lebih kuat di malam hari daripada di siang hari. Selama siklus menstruasi, ia mengaku intensitas aroma berkurang menjadi sekitar 10 persen, tetapi paling kuat ketika ada bulan purnama, atau pada hari pertama kalender lunar.

Kisah tidak biasa Nyonya Tuoi mendapat banyak perhatian di media sosial, dengan klip YouTube asli mendapatkan lebih dari 1,7 juta tampilan. Orang-orang kagum dengan kekuatan super wanita yang unik, hanya saja ternyata tidak seunik itu. Ia bukan satu-satunya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klaim Serupa Wanita Lain

Setelah sukses dengan video pertamanya, saluran Doc La Binh Duong dihubungi oleh wanita lain yang mengaku memiliki parfum alami sendiri.

Nona Dung, seorang wanita dari Provinsi Kien Giang, mengklaim bahwa seperti halnya Dang Thi Tuoi, tubuhnya mengeluarkan aroma yang kuat dan menyenangkan saat digosok. Dia sudah tahu tentang sifat istimewanya sejak lama, karena setiap kali dia menggosok kulitnya dengan tangan, dia merasakan aroma yang kuat, tetapi dia tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang hal itu.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.