Sukses

Cocok untuk Fans Barcelona, 7 Tempat Ini Bisa Anda Nikmati dalam Tur Stadium Camp Nou

Berbagai fasilitas di dalam tur stadium Camp Nou yang bisa dilihat oleh masyarakat umum khususnya penggemar Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Tempat yang paling cocok untuk penggemar tim sepakbola Barcelona tentu adalah Camp Nou. Bahkan, tak jarang masyarakat awam pun ingin mengunjungi tempat tersebut. 

Banyak stadium sepakbola dunia, termasuk Camp Nou dibuka untuk umum dan pengunjung pun bisa melakukan tur mengelilingi isi stadium.

Dilansir dari laman Apartime, Senin (3/1/2021), harga tiket tur stadium Camp Nou berbeda-beda. Untuk orang dewasa, harga tiket masuknya adalah 23 euro atau Rp 370 ribu, sementara harga tiket untuk kategori lain seperti anak-anak, lansia hingga difabel adalah 17 euro atau Rp 275 ribu. 

Berikut adalah tempat-tempat yang akan Anda kunjungi dalam tur stadium Camp Nou:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ruang Ganti Pemain

Anda diberi kesempatan untuk mengunjungi fasilitas ruang ganti tim di Stadion Camp Nou.

2. Ruangan Messi

Sebuah area khusus yang didedikasikan untuk pemain sepak bola asal Argentina, tempat Ballons d´or dan tiga Sepatu Emasnya disimpan. Anda juga dapat menikmati gol-golnya di layar lebar.

3. Terowongan Pemain

Salah satu tempat di Stadion di mana Anda bisa merasa seperti pemain Barcelona yang akan memasuki lapangan didukung oleh suara seperti kerumunan penonton. 

 

3 dari 4 halaman

4. Lapangan Camp Nou

Anda juga diberi kesempatan untuk melihat lapangan utama di Stadium Camp Nou. Dari sana, Anda akan mendapatkan pemandangan lapangan sepak bola yang paling menakjubkan.

5. Ruangan Piala

Anda dapat menemukan area yang didedikasikan untuk piala tim Barcelona.

6. Kapel

Dibuat pada tahun 1958 dan diberkati oleh Paus Yohanes Paulus II pada tahun 1982, ini adalah tempat di mana para pemain dapat bermeditasi dan berdoa sebelum pertandingan.

7. Museum

Anda dapat melihat 22 piala Liga dan 4 piala Liga Champions yang dimenangkan oleh FC Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang sejarah klub serta pencapaiannya selama bertahun-tahun. Ada layar, piala, dan meja interaktif untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan.

4 dari 4 halaman

Infografis Barcelona Gelar di La Liga 25:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.