Sukses

Cristiano Ronaldo Kesal Saat Diganti, Manajer Ralf Rangnick: Wajar

Manajer interim Manchester United (MU) Ralf Rangnick menilai reaksi Cristiano Ronaldo wajar.

Liputan6.com, London - Ekspresi kesal Cristiano Ronaldo tertangkap kamera saat ia diganti oleh Hary Maguire dalam laga antara Manchester United vs. Brentford. MU menang 3-1 pada pertandingan tersebut.

Menurut laporan ESPN, Kamis (20/1/2022), manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, berkata reaksi Cristiano Ronaldo normal-normal saja.

"Itu wajar. Seorang striker ingin untuk mencetak angka, tetapi ia baru kembali dari cedera ringan dan lebih penting untuk mengingat bahwa kita memiliki pertandingan lainnya yang datang," ujar Rangnick kepada BT Sport setelah pertandingan.

Lebih lanjut, Rangnick berkata telah memberikan penjelasan kepada Ronaldo mengenai keputusannya. Ronaldo disebut menerima penjelasan Rangnick.

"Saya tak punya masalah dengan Cristiano, ia kembali dari cedera dan tidak berlatih selama satu dan setengah minggu. Mengapa saya tidak memberdayakan pemain di bangku cadangan," ucap Rangnick.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

MU Incar Pemain Prancis

Bertambah lagi satu pemain tengah yang diisukan masuk daftar incaran Manchester United. Kali ini muncul nama gelandang Olympique Marseille Boubacar Kamara.

Kamara bisa didapat dengan harga murah di bursa transfer Januari 2022. Pasalnya kontrak Kamara dengan Marseille akan habis akhir musim nanti. Kamara hampir pasti tak memperpanjangnya. Pemuda 22 tahun itu ingin mencari petualangan baru. 

Ada tiga klub besar Eropa yang melirik Kamara. Defensa Central mengklaim MU termasuk salah satu klub yang memburu Kamara. Kemudian ada Real Madrid dan Barcelona.

MU yang menginginkan Kamara pada bursa transfer Januari 2022. Sedangkan dua klub Spanyol tersebut berusaha memiliki Kamara gratis di musim panas 2022.

Setan Merah memang butuh tambahan gelandang bertahan di bursa transfer Januari 2022. Manajer sementara Ralf Rangnick sudah meminta tambahan amunisi di posisi gelandang.