Sukses

Panglima Angkatan Laut AS Carlos Del Toro Positif COVID-19

Panglima Angkatan Laut AS Carlos Del Toro termasuk di antara para pemimpin militer negara itu yang terinfeksi COVID-19 pada Januari 2022.

Liputan6.com, Washington D.C - Sekretaris Angkatan Laut AS Carlos Del Toro mengatakan pada Senin (1/2) bahwa ia positif COVID-19.

Carlos Del Toro yang telah vaksinasi COVID-19 dosis lengkap dan menerima suntikan booster, mengatakan bahwa dia mengikuti instruksi kesehatan dan akan dikarantina setidaknya selama lima hari, demikian dikutip dari Xinhua, Rabu (2/2/2022).

"Selama waktu ini, saya akan menghadiri pertemuan dan diskusi penting secara virtual," kata pejabat itu, seraya menambahkan bahwa Meredith Berger, yang menjalankan tugas sebagai wakil sekretaris Angkatan Laut Amerika Serikat, akan mewakilinya secara langsung.

"Kita harus terus memvaksinasi angkatan laut kita dan menjaga kesehatan fisik saat menyelesaikan perang melawan COVID-19," tegas Del Toro.

Panglima Angkatan Laut AS tersebut termasuk di antara para pemimpin militer negara itu yang terinfeksi COVID-19 pada Januari 2022.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menteri Pertahanan AS Juga Positif COVID-19

Menteri Pertahanan AS Lloyd Austin, Kepala Staf Gabungan Jenderal Mark Milley dan Komandan Korps Marinir Jenderal David Berger dinyatakan positif terkena virus corona dalam beberapa minggu terakhir.

Amerika Serikat telah melaporkan hampir 75 juta infeksi COVID-19 dan lebih dari 886.000 kematian pada Senin (1/2) malam, menurut data yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins.

3 dari 3 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.