Sukses

Game Populer Wordle Selamatkan Nyawa Wanita dari Situasi Penyanderaan Rumah

Kita semua sadar bahwa sejumlah orang dibuat tergila-gila dengan permainan menebak kosakata Wordle sekarang, tetapi siapa yang tahu itu bisa berakhir menjadi penyelamat?

Liputan6.com, Chicago - Kita semua sadar bahwa sejumlah orang dibuat tergila-gila dengan game menebak kosakata Wordle sekarang, tetapi siapa yang tahu itu bisa berakhir menjadi penyelamat?

Di Chicago, AS, seorang wanita berusia 80 tahun diselamatkan dari situasi penyanderaan di rumahnya sendiri dengan hanya gagal menyelesaikan tantangan harian terbaru permainan.

Denyse Holt dilaporkan tidur di rumahnya sendiri pada 5 Februari 2022 ketika seorang penyusup pria telanjang memecahkan jendela dan masuk ke rumahnya dengan bersenjatakan gunting, demikian seperti dikutip dari Mashable, Minggu (13/2/2022).

Pria itu - yang sejak itu diidentifikasi sebagai James H. Davis III - tampaknya masuk ke tempat tidurnya dan menyampaikan kepadanya beberapa instruksi, yang dengan tenang dia ikuti.

Ini termasuk memaksanya untuk masuk ke kamar mandi bersamanya, dan tetap tenang saat dia menyeretnya berkeliling rumah sambil memutuskan sambungan saluran telepon.

Sementara itu, pria itu meneteskan darah dari luka yang dideritanya memecahkan salah satu jendelanya.

"Saya terkejut," kata Denyse. "Saya mencoba bertahan hidup, itu saja. Dia berkata, 'Aku tidak akan menyakitimu atau menganiayamu'."

Holt menjelaskan bahwa pria itu mengambil dua pisau dari dapurnya, mengatakan bahwa dia "menyukainya". Hal ini menyebabkan dia takut akan hidupnya.

Untungnya baginya, pria itu menghindari menyakitinya dan hanya mengurungnya di kamar mandi bawah tanahnya, di mana dia melakukan beberapa latihan ringan agar tetap hangat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670

2 dari 2 halaman

Absen Mengirim Hasil Wordle Selamatkan Nyawa Denyse

Pada saat itu, anggota keluarga Holt sedang pergi. Putri sulungnya Meredith Holt-Caldwell - yang tinggal di Seattle - memperhatikan sesuatu yang salah ketika dia melihat bahwa ibunya sedang membaca teks-teksnya tetapi tidak menanggapi. Yang lebih aneh adalah kenyataan bahwa ibunya tidak mengirim teka-teki Wordle harian terbaru, yang telah dia lakukan tanpa gagal setiap pagi selama beberapa minggu terakhir.

"Saya tidak mengirim putri saya yang lebih tua Wordle di pagi hari. Dan itu membingungkan baginya," Denyse menjelaskan.

Meredith mengambil tindakan dengan memperingatkan polisi tentang perilaku ibunya yang tidak biasa. Polisi patroli kemudian dikirim ke rumah wanita itu. Setelah tiba di rumah, polisi menyergap penyusup, dan menembakkan pistol setrum melalui lubang di pintu untuk menundukkannya.

Setelah 17 jam penahanan yang mengerikan, Denyse akhirnya dibebaskan, sementara penyusup rumah ditahan, di mana ia ditemukan memiliki masalah kesehatan mental dan didakwa dengan kejahatan, invasi rumah dengan senjata, penculikan dengan pemberatan (membawa senjata), dan serangan dengan pemberatan (senjata) terhadap seorang petugas polisi.

Video Terkini