Sukses

Cristiano Ronaldo Dilaporkan Hengkang Jika Manchester United Tak Lolos Liga Champions

Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin hengkang dari klub Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan tidak akan menghalangi jalan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini jika ingin meninggalkan klub.

Kembalinya legenda Portugal ke Old Trafford sejauh ini belum berjalan sesuai rencana dan tidak ada jaminan Manchester United akan selesai di empat besar musim ini mengingat penampilan terakhirnya, seperti dilansir laman Metro, Senin (21/2/2022). 

Meskipun Ronaldo menikmati waktunya di Man Utd, laporan menunjukkan bahwa pemain berusia 37 tahun itu akan mempertimbangkan untuk meninggalkan klub di musim panas jika mereka tidak mengamankan tiket Liga Champion untuk musim depan.

The Mirror mengklaim jika itu masalahnya, MU tidak akan menghalangi jalannya dan karena itu akan menerima tuntutan transfernya untuk pindah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Ingin Pindah?

Laporan itu juga menunjukkan beberapa di klub sekarang mulai melihat kembalinya Ronaldo sebagai 'kesalahan penilaian' didorong oleh faktor komersial dan untuk menghindari dia bergabung dengan rival Manchester City.

Jika Ronaldo ingin pergi pada akhir musim, Manchester United akan berusaha untuk mendapatkan kembali sebagian dari £13 juta awal yang mereka bayarkan kepada Juventus musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19: