Sukses

Konser Permission to Dance BTS di Las Vegas Disiarkan Online, Cek Jadwalnya

Grup ternama BTS mengumumkan konser Permission to Dance di Las Vegas.

Liputan6.com, Jakarta - BTS akan menggelar Konser "Permission to Dance" di Allegiant Stadium, Las Vegas.

Dilansir dari laman Billboard, Rabu (23/2/2022), BTS tampil di stadion berkapasitas hampir 65.000 pada tanggal 8, 19, 15 dan 16 April 2022.

Selain itu, acara siaran langsung "LIVE PLAY in LAS VEGAS" juga akan diadakan di MGM Grand Garden Arena selama empat hari.

Konser BTS juga akan disiarkan secara online pada hari terakhir, yakni pada 16 April.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Konser BTS

Konser di Las Vegas tersebut menyusul pengumuman awal Februari 2022 bahwa grup tersebut akan melakukan tiga pertunjukan di Seoul pada 10, 12 dan 13 Maret di Stadion Olimpiade Seoul, dengan penonton yang hadir secara langsung. 

Konser BTS akan menjadi konser pertama dengan penonton langsung di negara itu dalam kira-kira dua setengah tahun.

Musim gugur lalu, grup ini tampil secara langsung dengan residensi mini di SoFi Stadium di Inglewood, California. Tiket untuk empat malam di luar Los Angeles langsung terjual habis dan mencatatkan Billboard Boxscore terbesar di California.

Menurut Billboard Boxscore, SoFi Stadium 2021 meraup keuntungan sebesar 33,3 juta dolar AS dengan 214.000 tiket terjual. Selanjutnya, ini adalah pendapatan kotor terbesar untuk serangkaian pertunjukan di satu tempat sejak 2012, ketika Roger Waters memperoleh $38 juta dari sembilan pertunjukan di Estadio River Plate di Buenos Aires, Argentina.

Lebih jauh lagi, ini adalah Boxscore yang berbasis di AS terbesar dalam 18 tahun, dan terbesar kedua dalam sejarah 30 tahun lebih dari Billboard Boxscore di Amerika Utara. 

Secara keseluruhan, BTS menjadikan pertunjukannya sebagai konser terlaris keenam dalam sejarah Billboard Boxscore.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Fakta Covid-19 Varian Omicron: