Sukses

Penyebab Keith Martin Meninggal Dunia Masih Misterius

Penyanyi R&B asal Amerika Serikat Keith Martin dikabarkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi R&B asal Amerika Serikat Keith Martin dikabarkan meninggal dunia. Pelantun lagu hits 'Because of You' itu ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Quezon City, Filipina.

Kabar Keith Martin meninggal dunia dilaporkan media Filipina gmanetwork pada Jumat (25/3/2022). Belum ada konfirmasi resmi dari keluarga hingga tulisan ini dibuat, dan penyebab kematian Keith Martin juga masih misterius.

Keith Martin ditemukan meninggal oleh penyanyi Filipina yang pernah berkolaborasi denganya, Sheree Bautista. Beberapa hari sebelum ditemukan meninggal, bau tidak sedap tercium dari dalam apartemennya.

"Tetangga sempat protes karena ada bau jadi mereka menelepon petugas keamanan. Pemilik unit tempat tinggal Keith Martin juga dihubungi," kata Sheree.

Sheree mengaku belum lama bertemu dengan Keith Martin. Saat itu, Keith Martin mengaku tak enak badan dan Sheree pun menyarankan untuk berobat.

Setelah pertemuan itu, Sheree juga mencoba berkomunikasi dengan Keith Martin. Namun, Keith tak memberikan jawaban.

Sheree tak memiliki kecurigaan terhadapnya. Lantaran ia tahu, sahabatnya itu memang suka jail, tapi jarang cuek untuk menjawab pesan.

Sheree Bautista mengatakan saat ini dia sedang menunggu hasil autopsy dari pihak berwajib.

Keith Martin diketahui telah tinggal di Filipina selama bertahun-tahun. Selama menghabiskan hari-harinya di sini, penyanyi internasional ini secara konsisten berkolaborasi dengan artis lokal seperti Jinky Vidal, Sheree Bautista, dan Luke Mirajes untuk membuat musik yang bagus.

Salah satu penampakan terbarunya adalah di pernikahan penyanyi Daryl Ong di mana ia menampilkan medley Boyz II Men dengan balada lokal Michael Pangilinan, Thor Dulay, dan bahkan Daryl sendiri.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka Cita Mengalir

Sementara detail kematiannya belum terungkap, beberapa selebritas telah membuat posting belasungkawa dan ketidakpercayaannya atas kematian Keith Martin yang begitu cepat.

Musisi tanah air, salah satunya rapper J-Flow menuliskan ucapan duka di akun twitter-nya.

Penyanyi Andien Aisyah juga mengucapkan belasungkawa dengan menuliskan bait lagu Keith Martin yang paling hits 'Because of You'.

Sementara itu, di Filipina yang merupakan tempat Keith Martin kini tinggal, penyanyi Sheree Bautista juga menuliskan duka citanya di Facebook. "Sedikit yang saya tahu ini adalah terakhir kali saya melihat Anda dan mendengar suara keras Anda! kit! Anda akan dirindukan!"

Keith Martin baru-baru ini telah berkolaborasi dengan Sheree dengan membawakan lagu "Heaven Knows" yang ditulis Keith untuknya.

Penyanyi-penulis lagu Filipina, Thyro Alfaro pun ikut berduka dengan menyatakan tidak akan pernah melupakan kata-kata inspirasi Keith Martin untuknya. Penyanyi R&B Filipina Kris Lawrence juga menyayangkan kepergian mendadak penyanyi yang telah menjadi salah satu inspirasinya di industri musik. 

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Video Terkini