Sukses

Pameran Busana Musim Gugur Ala Kenneth Cole

Perancang busana Kenneth Cole memamerkan koleksi pakaian musim gugur 2003 di arena Pekan Mode Seven on Sixth di New York, AS. Rancangan Cole kebanyakan berbahan kulit beludru dan katun.

Liputan6.com, New York: Kenneth Cole menampilkan koleksi busana musim gugur 2003 dalam Pekan Mode Seven on Sixth di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Rancangan Cole kali ini lebih menggambarkan garis sederhana. Bahan yang digunakan pun natural seperti kulit beludru dan katun. Tapi busananya tetap berkesan mewah. Sementara detailnya divariasikan dengan warna putih dan sedikit warna cerah.

Busana Cole dinilai berbeda dengan karya biasanya. Karena perancang asal New York itu selalu membuat pakaian bergaya khas kaum urban. Kelompok desainer Nybased turut serta dalam pergelaran tersebut. Para perancangnya, kebanyakan menyajikan baju yang berkesan sensual, tapi cocok buat pria dengan latar belakang beragam. Koleksi mereka lebih banyak berupa jaket dengan bahan bervariasi, mulai dari sutra sampai wol bertekstur.(KEN/Uri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.