Sukses

Perkenalkan Bayley, Anjing yang Mirip Tokoh Kartun Snoopy

Anjing yang bernama Bayley menjadi viral belakangan ini, berkat kemiripannya dengan anjing kartun yang menggemaskan dan luar biasa yaitu Snoopy.

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram anjing jenis Mini Sheepadoodle bernama Bayley menjadi viral belakangan ini. Hal itu terjadi berkat kemiripannya dengan anjing kartun yang menggemaskan dan luar biasa yaitu Snoopy, anjing yang terkenal dalam film kartun yang berjudul Peanuts. 

Mengutip dari cnn.com, Selasa (18/4/2023), Bayley yang menurut halaman Instagram anak anjing itu akan berusia dua tahun pada Mei 2023 memiliki wajah lonjong seperti Snoopy. Warna bulunya pun nyaris sama.

Wajah dan moncong putih, hidung hitam bulat yang menggemaskan serta telinga hitam terkulai yang menjadi ciri khas anjing Snoopy ada pada Bayley.

Anjing ini juga sangat fotogenik, dan berpose dengan tenang untuk mendapatkan foto dan video yang sempurna di seluruh halaman media sosial yang berfokus pada hewan peliharaan itu.

Sementara itu, Snoopy dikenal sebagai anjing berjenis beagle, sedangkan Bayley mempunyai ras Mini Sheepadoodle -- hasil persilangan antara anjing gembala Inggris kuno dengan Miniature Poodle -- dari persilangan inilah telah menghasilkan duplikat anjing yang mirip dengan anjing kartun Snoopy.

Snoopy adalah anjing pendiam dan terkenal, yang berasal dari komik "Peanuts" karya Charles M. Schulz, yang dibuat pada Oktober 1950. Dia juga muncul di berbagai acara spesial televisi "Peanuts", dan telah menjadi karakter tetap balon raksasa di Macy Thanksgiving Day Parade di New York City.

2 dari 4 halaman

7 Potret Merpati Bermata Melotot Ini Mirip Kartun, Unik dan Langka

Bukan hanya Bayley yang mirip dengan anjing di kartun Snoopy, ada juga hewan lainnya yang mirip dengan kartun,  mari berkenalan dengan merpati jenis Budapest, yang mungkin orang belum banyak yang mengetahuinya. Merpati ini punya keunikan dengan matanya yang besar hampir memenuhi kepala mirip animasi.

Sesuai dengan namanya, merpati ini berasal dari Budapest, ibu kota Hungaria. Merpati Budapest lebih sering digunakan sebagai hewan piaraan. Memiliki nama pembiakan Budapest Short Face Tumbler, merpati ini yang dikembangkan selama bertahun-tahun dalam pembiakan selektif sejak tahun 1900-an.

Uniknya merpati Budapest mampu terbang 5 jam tanpa henti. Merpati Budapest mampu terbang hingga jarak 800 kilometer jauhnya. 

Selain terkenal ketahanannya terbang, wajah dan paruhnya yang kecil, kontras dengan mata melotot seperti katak, membuat orang penasaran atau ketakutan, tetapi juga membuat merpati ini mencuri perhatian. 

Tak sedikit yang merasa aneh melihatnya, pasalnya hampir seperti alien, dengan mata melotot, paruh sangat kecil, dan kepala segitiga bak kartun animasi.

Baca selengkapnya di sini... 

3 dari 4 halaman

6 Kucing Ini Mirip Karakter Film

Selain anjing, kucing memang menjadi salah satu pilihan untuk dijadikan sebagai binatang peliharaan. Hewan berbulu yang cenderung jinak ini pun kian menarik perhatian para pecintanya, karena hadir dalam banyak jenis.

Mulai dari jenis kucing kampung, persia hingga anggora yang memiliki ciri khas dari bulunya yang tebal.

Tak hanya itu, yang membuat kucing tampil unik juga karena kemiripannya dengan tokoh karakter dalam film, Berikut 6 di antaranya. 

1, Kucing Mirip Vampir, Voldemort, Monster Rawa

Kucing berwarna hitam ini memiliki rupa yang mirip dengan makhluk pemakan darah dalam film yakni vampir. Lihat saja, ada taring yang keluar dari mulutnya.

2. Kucing mirip karakter Lord Voldemort

Kucing yang satu ini wajahnya mirip dengan Lord Voldemort, seorang tokoh ciptaan JK Rowling dalam novel Harry Potter. Voldemort digambarkan sebagai tokoh yang sangat jahat, kejam, licik.

Baca selengkapnya di sini... 

4 dari 4 halaman

Perkenalkan Zappa, Anjing Mirip Tokoh Kartun Sid Ice Age

Berkat kemiripannya dengan anjing kartun yang menggemaskan dan luar biasa yaitu Snoopy dari film peanuts, Bayley menjaid viral belakang ini, khususnya di Instagramnya.

Selain itu ada juga anjing yang memiliki rupa mirip tokoh kartun dalam film animasi 'Ice Age', yaitu Sid. Karakter yang kerap bertingkah lucu dan menggemaskan.

anjing itu mempunyai nama Zappa. Ia memiliki mata lebar berwarna cokelat, tatapan konyol yang membuatnya benar-benar mirip dengan 'si pemalas' Sid Ice Age.

 

Dilansir dari laman Metro.co.uk, anjing jenis greyhound Italia itu telah berusia 15 tahun pada 2015 silam.

Video Terkini