Sukses

Pria India Menikahi Ibu Mertua dan Mendapat Restu dari Ayah Mertua

Sikandar Yadav jatuh cinta kepada ibu mertuanya setelah ditinggal oleh sang istri yang meninggal dunia. Bahkan, ayah mertua merestui hubungan keduanya.

Liputan6.com, New Delhi - Ada kisah cinta yang tidak biasa dari seorang pria asal India. Ia jatuh hati dan akhirnya menikahi ibu mertuanya dengan restu ayah mertuanya.

Kisah aneh ini dimulai dari sepeninggal istri daro Sikandar Yadav. Ayah dua anak ini akhirnya pindah bersama ibu mertua di desa Heer Moti di Bihar.

Seiring berjalannya waktu, hubungan antara Sikandar yang berusia 45 tahun dan ibu mertuanya, Geeta (55), berkembang menjadi hubungan romantis yang hanya bisa mereka sembunyikan begitu lama.

Ketika rumor perselingkuhan mereka mulai menyebar ke seluruh desa, suami Geeta menjadi semakin curiga dan suatu hari memergoki kedua sejoli itu sedang berpelukan yang menegaskan ketakutannya. Pria tersebut langsung marah dan melaporkan kejadian tersebut ke Panchayat (dewan desa), dan menuntut agar masalah tersebut diselesaikan.

Setelah mendengar cerita Dileshwar, Panchayat memanggil menantunya untuk mendengarkan cerita versinya. Hal yang mengejutkan semua orang, Sikandar terang-terangan mengakui perselingkuhannya dengan ibu mendiang istrinya, dan mengaku telah jatuh cinta padanya.

Setelah Geeta mengakui cintanya pada Sijandar, dewan setuju untuk meresmikan hubungan mereka dengan menikahkan keduanya. Bahkan Dileshwar berubah pikiran setelah melihat mereka menyatakan kasih sayang satu sama lain dan membantu mengatur pernikahan.

Dalam video viral yang beredar di Twitter selama beberapa minggu, Dileshwar mengatakan kepada wartawan bahwa dia dengan senang hati mengatur pernikahan Sikandar dan Geeta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Disaksikan Warga Setempat

Dalam video lainnya menunjukkan Sikandar menghiasi dahi pengantin barunya dengan sindoor, tidak hanya sekali tapi empat kali, hingga sorak-sorai masyarakat setempat yang berkumpul untuk merayakan persatuan mereka.

Media India melaporkan bahwa Sikandar Yadav secara resmi membawa Geeta Devi ke rumahnya untuk menunjukkan persatuan mereka di depan umum, tetapi tidak jelas apakah Dileshwar juga akan terus tinggal bersama mereka.

Kisah cinta yang aneh ini mengingatkan kita pada kisah nyata lain yang luar biasa di mana seorang pria membantu menikahkan istrinya yang selingkuh dengan kekasihnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.