Sukses

Warga Desa di India Geger Temukan Tubuh Mengapung, Ternyata Ketiduran saat Berenang

Pria yang sebelumnya dikira meninggal oleh warga setempat rupanya tertidur saat sedang berenang di kolam tersebut.

Liputan6.com, New Delhi - Penduduk sebuah desa di India dibuat geger oleh tubuh seorang pria yang terlihat mengapung di sebuah kolam dan segera menghubungi polisi untuk memeriksanya.

Dilansir Oddity Central, Jumat (21/6/2024), masyarakat di Desa Reddypuram Kovelakunta, di negara bagian Andhra Pradesh, sempat mencoba memanggilnya sekitar jam 7.00 waktu setempat namun tidak mendapat jawaban.

Tubuh tersebut bahkan tidak bergerak hingga pukul 12.00 siang, hingga akhirnya memutuskan untuk menelepon pihak berwajib.

Polisi dan layanan darurat pun segera bergegas ke tempat kejadian, dan menemukan tubuh manusia mengambang di air.

Sebuah klip pendek yang diposting oleh seorang jurnalis investigasi Sudhakar Udumula menunjukkan salah satu petugas yang menarik bagian lengannya. Tak disangka, pria tersebut pun segera terbangun dan kebingungan dengan keramaian yang mengerumuninya.

Orang-orang yang hadir di situ pun tertawa terbahak-bahak meliat pria itu bangun kebingungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertidur saat Berenang

Rupanya, pria tersebut mengaku mabuk karena minum terlalu banyak alkohol setelah kelelahan bekerja selama 10 hari di sebuah proyek tambang. Ia pun memutuskan untuk berenang di kolam untuk menenangkan iri.

Lantaran terlalu lelah, ia pun tertidur hingga mengambang di air dan tidak mendengar saat orang-orang meneriakinya dari daratan.

Kejadian serupa juga pernah terjadi di Thailand, Ketika seorang pria yang ditemukan mengambang di saluran air dan disangka tewas. Ia baru bergerak setelah seseorang melompat ke dalam air dan mencoba meraih tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini