Sukses

Gaun Pink yang Dipakai Putri Charlotte Nonton Konser Taylor Swift Harganya Kurang dari Rp1 Juta, Ini Faktanya

Gaun yang dikenakan oleh Putri Charlotte saat konser Taylor Swift itu dikabarkan langsung ludes terjual ketika ia terlihat pertama kali mengenakannya.

Liputan6.com, London - Kehadiran Pangeran George dan Putri Charlotte, ditemani sang ayah Pangeran William, dalam konser Taylor Swift bertajuk "The Eras Tour" di Wembley Stadium, London, Inggris, pada Jumat (21/6/2024) menjadi sorotan.

Foto ketiganya bersama pelantun lagu "Blank Space" di belakang panggung pun turut mendapat perhatian publik.

Dalam kesempatan tersebut, seperti dilansir Hello Magazine, Selasa (25/6), Putri Charlotte tampak mengenakan gaun gemerlap berwarna rose gold. Penampilannya dilengkapi dengan rambut pirang yang dikepang.

Salah satu hal yang menarik dalam gaun yang dikenakannya itu adalah bahwa harga gaun tersebut yang relatif murah, jika dibandingkan dengan pakaian mewah karya desainer yang biasa dipakai oleh para anggota kerajaan.

"Gaun Pesta Payet Anak" keluaran merek ternama John Lewis itu dijual dengan harga 26 poundsterling atau sekitar Rp540 ribu. Gaun tersebut langsung habis terjual ketika putri dari Kate Middleton itu mengenakannya.

Gaun tersebut mirip dengan yang dikenakan Putri Wales sekitar 13 tahun lalu saat menghadiri makan malam ARK bersama Pangeran William. Gaun berhiaskan berlian menampilkan lapisan mawar mutiara yang dibuat dengan tangan dengan kristal Swarovski pada kainnya.

Gaun tersebut juga kembali dikenakan oleh Kate Middleton pada tahun 2016. ​

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pangeran William Asyik Bergoyang di Konser Taylor Swift

Dikutip kanal Health Liputan6.com, bukan rahasia bila lagu-lagu Taylor Swift disukai banyak generasi. Bahkan, Pangeran William tampak menikmati momen nonton konser penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Dalam sebuah akun di X beredar sebuah video saat Pangeran William dan kedua anaknya nonton konser Taylor Swift semalam.

Tampak pria 42 tahun itu dengan antusias bergoyang kala Taylor Swift dari atas panggung tengah menyanyikan lagu "Shake It Off".

"Prince william being a 1989 girlie is taking me OUT," tulis pemilik akun X Kaia.

 

3 dari 3 halaman

Netizen Sebut Pangeran William Memang Jago Menari

Para netizen yang melihat video yang diunggah Kaia pun menyebut bahwa memang Pangeran William suka menari.

"Prince William has always loved a good dance," kata seorang netizen sembari menggunggah video kala Pangeran William tengah menari saat kunjungan ke Afrika.

Banyak juga yang mengatakan bahwa turut senang bisa melihat anggota kerajaan yang bisa menikmati waktu menyenangkan.

"I love this for him - having so much fun while having a hard time …," kata seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.