Sukses

Lalita Dsilva Mantan Pengasuh Anant Ambani Diundang ke Pesta Pernikahan Mewah dan Bernostalgia

Lalita D'Silva atau Lalita Dsilva, mantan pengasuh Anant Ambani, putra bungsu Mukesh Ambani yang merupakan orang terkaya di India ini diundang ke pesta pernikahan mewah itu.

Liputan6.com, Mumbai - Tahukah Anda bahwa keluarga Ambani dan Kareena Kapoor Khan dari India memiliki hubungan yang sama?

Adalah Lalita Dsilva, kata kuncinya. Ia menjadi terkenal karena menjadi pengasuh putra diva Bollywood, Taimur, merupakan mantan pengasuh Anant Ambani, putra bungsu Mukesh Ambani.

Pada momen pernikahan miliarder berusia 29 tahun Anant Ambani, Lalita D'Silva atau Lalita Dsilva berbagi foto masa lalu dari perjalanan mereka ke Disney World Paris, bersama dengan foto-foto dari resepsi pernikahannya yang mewah.

Dsilva, seperti diberitakan India Times, Kamis (18/7/2024), yang sering salah diidentifikasi di media sebagai "Savitri" saat bekerja sebagai perawat untuk Taimur dan adik laki-lakinya Jeh, mengenang masa kecil Anant Ambani, menggambarkannya sebagai "anak yang sangat baik." Dia memposting foto masa lalu di Instagram untuk memberi selamat kepadanya, menunjukkan Anant muda.

Berbagi foto tersebut, dia menulis, "Anant adalah anak yang sangat baik di masa kecilnya. Hingga saat ini dia dicintai oleh semua orang di keluarga dan kelompok sosialnya."

Lalita Dsilva, yang pernah jadi pengasuh putra diva Bollywood Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan, Taimur dan Jeh, diketahui diundang Anant Ambani yang baru-baru ini menikah dengan kekasih masa kecilnya Radhika Merchant di Mumbai.

Meski telah bertahun-tahun lalu mengabdi pada keluarga Ambani, Lalita Dsilva tak luput diundang ke pernikahan Anant Ambani, putra orang terkaya di India. Lalita menghadiri pesta pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant di Mumbai dan berbagi beberapa foto dari pernikahan tersebut serta menulis pesan yang menyentuh hati untuk pemuda Ambani dan orang tuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Ucapan Terima Kasih

Sambil berbagi foto Anant, Radhika dan mantan majikannya Nita dan Mukesh Ambani, Lalita menulis, "Saya sangat berterima kasih atas kegembiraan dan cinta yang diberikan Anant baba dan keluarga Ambani ke dalam hidup saya. Saya menghargai kenangan indah dan momen hangat yang kita lalui bersama, dan saya berterima kasih atas cinta dan rasa hormat mereka yang tak tergoyahkan."

Memberkati pasangan yang baru menikah tersebut, Lalita menambahkan, "Bahkan setelah bertahun-tahun, kebaikan dan kemurahan hati mereka terus menginspirasi saya. Saya diberkati memiliki Nita bhabi dan Pak Mukesh dalam hidup saya, yang masih menerima saya sebagai bagian dari keluarga mereka. Saya berdoa semoga Anant dan Radhika dilimpahi cinta yang berlimpah, kebahagiaan, dan kesehatan yang baik. Cinta dan dukungan keluarga Ambani sangat berarti bagi saya, dan saya merasa terhormat menjadi bagian dari kehidupan mereka."

3 dari 3 halaman

Foto Nostalgia dengan Anant Ambani Kecil

Lalita yang bernostalgia dengan Anant Ambani dengan berbagi foto masa lalu bersama Anant yang masih bersekolah dari perjalanan mereka ke Paris Disneyland menulis, "Ini saya dan Anant Ambani di Paris Disney World. Di sinilah saya memulai pekerjaan perawatan bayi saya. Anant adalah anak yang sangat baik dalam masa kanak-kanaknya. Hingga saat ini ia dicintai oleh semua orang di keluarga dan kelompok sosial. Hari ini adalah hari besarnya. Saya mendoakan yang terbaik untuk kehidupan pernikahannya yang bahagia. Tuhan memberkati pasangan ini."

Lalita, yang merupakan pengasuh Taimur dan Jeh, kini dikabarkan menjadi pengasuh putri Ram Charan dan Upasana Kamineni, Klin Kara. Dia telah berbagi beberapa foto dengan semua keluarga tempat dia bekerja. 

Anant dan Radhika menikah pada 12 Juli. Perayaan pernikahan mereka selama empat hari merupakan acara bertabur bintang dengan sensasi internasional seperti Justin Bieber, penampilan Rema dan Kim Kardashian serta saudara perempuannya Khloe yang hadir.

Seluruh bintang Bollywood, termasuk Shah Rukh Khan, Salman Khan, Priyanka Chopra, dan lainnya juga menghadiri perayaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini