Sukses

1 Pelaku Bom Boston Tewas Ditembak di Kampus MIT

Petinggi Kepolisian Boston Ed Davis secara resmi mengonfirmasi, pria yang tertangkap CCTV di lokasi ledakan mengenakan topi hitam dinyatakan tewas.

Salah satu pelaku bom Boston yang dibekuk polisi ternyata tewas ditembak. Pelaku tewas dalam baku tembak di kampus Institut Teknologi Massachusetts (MIT), Boston.

Diduga, penembakan brutal yang terjadi di kampus MIT dan menewaskan satu anggota polisi, terkait penggerebekan pelaku bom Boston. Sementara, 1 pelaku lainnya masih buron. Polisi terus memburunya.

Seperti dilansir News.com.au, Jumat (19/4/2013), petinggi Kepolisian Boston Ed Davis secara resmi mengonfirmasi, pria yang tertangkap CCTV di lokasi ledakan mengenakan topi hitam dinyatakan tewas.

"Tersangka bertopi baseball hitam tewas. Sementara pelaku bertopi putih masih diburu," jelas Davis.

Televisi lokal Boston pun menyiarkan hal yang sama, yakni salah satu pelaku bom Boston Marathon tewas. 1 pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Sebelumnya, polisi terlibat baku tembak dengan 1 tersangka lain di Watertown. Lokasi Watertown masih berada di sekitar kampus MIT.

"Ia (pelaku) mulai diketahui bersembunyi di Watertown setelah kami menemukannya," kata pejabat kepolisian yang tak disebutkan namanya dalam Boston Globe. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini