Sukses

Pangeran William dan Kate Middleton Tak Ingin Pakai Pembantu Urus 3 Anaknya, Ini Alasannya

Ketiga anak dari pasangan William dan Kate terbiasa diminta melakukan pekerjaan rumah tanpa bantuan pembantu.

Liputan6.com, London - Pangeran William memiliki sejumlah pegawai untuk mengurus urusan rumahnya, termasuk empat koki, seorang kepala pelayan, tiga pelayan pribadi, penata rias, empat asisten, dan lima manajer rumah.

Namun untuk urusan ketiga anaknya, pasangan Pangeran William dan Kate Middleton lebih suka membesarkan anak-anak mereka sendiri. Bahkan, ini termasuk jika harus meminta ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, mengerjakan tugas rumah tangga. Mereka diminta untuk membantu menata meja, membersihkan piring mereka setelah selesai makan, dan membantu merapikan rumah.

"Saya pikir orang-orang akan terkejut melihat betapa biasa-biasa saja keadaan di rumah mereka. Tidak ada perlakuan istimewa," ujar salah satu sumber kerajaan, seperti dilansir Daily Mail, Senin (5/8/2024). 

Pasangan kerajaan itu memutuskan dua tahun lalu bahwa Maria Teresa Turrion Borrallo, mantan pengasuh anak yang tinggal di rumah, tidak akan ikut bersama mereka ketika mereka pindah ke Windsor dari Istana Kensington.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kate Tetap Ingin Mengurus Anaknya Sendiri

Selama perawatan dan pemulihan sang putri dari kanker, terungkap juga bahwa alih-alih mencari bantuan lebih lanjut, Kate bertekad untuk memastikan kehidupan rumah tangga anak-anaknya tidak terganggu dan bahwa segala sesuatunya berjalan senormal mungkin bagi mereka.

Alhasil, anak-anak tidak diberi perawatan khusus dan diharapkan untuk melanjutkan pekerjaan rumah tangga mereka.

Misalnya saat berada di Adelaide Cottage di Istana Windsor, tugas rumah tangga hanya dilakukan oleh pasangan suami istri itu, di mana mereka bertugas bergantian untuk memasak.

"Catherine sangat, sangat alami. Dia menjaga keluarganya tetap rendah hati," lanjut sumber tersebut.

"Rumah adalah tempat berlindung yang aman. Dalam upaya agar segala sesuatunya berjalan semulus mungkin, dia sangat ingin agar semuanya berjalan seperti biasa bagi anak-anaknya. Anak-anak masih diharapkan mengerjakan tugas mereka dan membersihkan rumah," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan dari Keluarga Kate

Pasangan itu memiliki berbagai macam hidangan yang mereka sukai untuk dimasak – mulai dari kari hingga salmon teriyaki – dan ketika membutuhkan bantuan, Kate dapat meminta bantuan ibunya, Carole.

Sumber tersebut menambahkan, "Dia memiliki keluarga yang sangat mendukung, yang sangat membantu. Namun, dia ingin menunjukkan kepada anak-anaknya pentingnya bersikap rendah hati dan berhubungan dengan orang lain."

Pendidikan sang putri sendiri tercermin dalam cara dia membesarkan anak-anaknya – dan sangat berbeda dari suaminya, William, yang masa kecilnya sering dihabiskan bersama pengasuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini