Sukses

Gemini hingga Leo, Ini 5 Zodiak Paling Drama dan Suka Perhatian

Berikut ini 5 zodiak yang sering dikaitkan dengan sifat dramatis dan suka jadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak memiliki karakteristik uniknya sendiri, dan beberapa di antaranya dikenal cukup dramatis.

Orang-orang ini cenderung mencari perhatian, mengekspresikan emosi yang kuat, dan dapat bersikap dramatis dalam tindakan dan reaksi mereka.

Aries, Taurus, Cancer, Virgo, Sagitarius, dan Aquarius mungkin mengalami gejolak batin dan frustrasi, tetapi mereka cenderung mempertahankan sikap tenang.

Mereka tahu cara menyesuaikan perilaku mereka sesuai dengan situasi. Berikut ini, 5 zodiak yang sering dikaitkan dengan sifat dramatis, dikutip dari laman economictimes, Selasa (13/8/2024):

1. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian. Mereka senang mendapat perhatian dan ingin menjadi pusat perhatian semua orang.

Kepribadian mereka yang percaya diri dan berani menarik orang lain, tetapi kecenderungan dramatis mereka terkadang bisa sangat berlebihan.

2. Libra

Libra menghargai keseimbangan dan harmoni, tetapi mereka juga bisa sangat dramatis. Mereka sangat menghargai keindahan dan sering kali menemukan diri mereka terjerat dalam situasi emosional.

Keragu-raguan mereka dapat berkontribusi pada drama, karena mereka berjuang untuk menemukan keseimbangan dalam hubungan mereka. Mereka dapat menciptakan suasana yang intens di sekitarnya.

3. Scorpio

Scorpio dikenal karena sifatnya yang dramatis. Mereka mengalami emosi secara mendalam.

Kepribadian mereka yang magnetis memikat orang lain, tetapi mereka juga rentan terhadap kecemburuan, posesif, dan ledakan emosi yang intens, yang menambah sikap dramatis mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Pisces

Pisces suka bermimpi dan berempati, sangat sensitif dan cenderung mengalami pasang surut emosi.

Mereka memiliki imajinasi yang jelas dan sering kali tenggelam dalam fantasi mereka. Pisces secara alami kreatif dan artistik, yang dapat membuat mereka cukup dramatis.

Mereka memiliki bakat untuk bercerita dan dapat menjadi sangat asyik dengan narasi mereka sendiri, membuat hidup mereka terasa seperti drama yang berkelanjutan.

 

3 dari 3 halaman

5. Gemini

Gemini dikenal karena kecerdasan dan kemampuan beradaptasi yang cepat, menjadikan mereka komunikator yang hebat.

Namun, mereka juga dapat mengalami perubahan suasana hati dan ketidakpastian. Mereka berkembang dengan stimulasi intelektual dan sering kali menemukan diri mereka dalam situasi dramatis karena rasa ingin tahu dan haus akan kegembiraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.