Sukses

Meghan Markle Curi Perhatian Saat Kenakan Anting Kupu-kupu Milik Mendiang Putri Diana

Baru-baru ini, Duchess of Sussex terlihat mengenakan sepasang anting kupu-kupu yang dulunya milik mendiang Putri Diana.

Liputan6.com, Bogota - Meghan Markle memberikan penghormatan kepada Putri Diana dengan cara yang menyentuh hati banyak orang selama lawatannya ke Kolombia.

Baru-baru ini, Duchess of Sussex terlihat mengenakan sepasang anting kupu-kupu yang dulunya milik mendiang ibu Pangeran Harry.

Pilihan perhiasan yang bermakna dalam itu terlihat selama kunjungan ke sekolah Colegio La Giralda di Santa Fe, tempat Meghan dan Harry berinteraksi dengan siswa-siswa muda dan berkeliling di halaman sekolah, dikutip dari Brightside, Rabu (21/8/2024).

Anting kupu-kupu itu merupakan penghormatan yang menyentuh bagi Putri Diana, yang memiliki hubungan yang mendalam dengan anak-anak.

Sebelum menikah dengan Raja Charles pada tahun 1981, Diana bekerja sebagai guru taman kanak-kanak di London, sebuah peran yang mencerminkan komitmen seumur hidupnya untuk membina kaum muda.

Hubungan ini juga diabadikan dalam patungnya di Istana Kensington, yang memperlihatkan dirinya dikelilingi oleh tiga orang anak, yang melambangkan dedikasinya untuk membantu kaum muda di seluruh dunia.

Putri Diana awalnya mengenakan anting kupu-kupu ini selama kunjungan kerajaan ke Kanada pada bulan Mei 1986, saat Pangeran Harry masih bayi.

Sayangnya, Putri Diana meninggal pada tahun 1997 setelah mengalami kecelakaan mobil tragis di Paris.

Meskipun ia tidak pernah bertemu dengan para wanita yang akan menikahi putra-putranya, baik Meghan maupun Kate Middleton telah menghormati warisan Diana melalui pilihan busana mereka, sering kali mengenakan perhiasan dari koleksi perhiasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digunakan Pertama Kali di Australia pada Oktober 2018

Meghan memiliki anting kupu-kupu tersebut selama beberapa tahun dan telah mengenakannya pada berbagai kesempatan penting.

Ia pertama kali memamerkan anting tersebut selama turnya bersama Harry di Australia pada bulan Oktober 2018, tak lama setelah pengumuman kehamilan pertamanya.

Sejak saat itu, anting tersebut telah menjadi aksesori rutin bagi Meghan, yang melambangkan keterikatannya yang berkelanjutan dengan kenangan akan Diana.

Orang-orang telah menyatakan kekagumannya atas pilihan Meghan Markle untuk mengenakan anting kupu-kupu milik Putri Diana, yang dianggap sebagai penghormatan kepada mendiang Putri Wales tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pujian untuk Meghan Markle

Banyak yang memuji Meghan karena dengan penuh perhatian menghormati warisan Diana, khususnya pada saat-saat penting seperti kunjungannya baru-baru ini ke sebuah sekolah di Kolombia.

"Diana akan mencintai Meghan, yang merawat putranya dan berdiri bersamanya," kata seorang pengguna Facebook.

Sementara yang lain menambahkan, "Dia sebenarnya adalah bayangan sempurna dari Putri Diana."

Selama tur mereka di Kolombia, pilihan Meghan Markle untuk mengenakan anting-anting ini sekali lagi menyoroti upaya berkelanjutannya untuk menjaga kenangan Putri Diana tetap hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.