Sukses

Viral Wanita Cantik di Korea Selatan Usia 52 Tahun Dikira 25 Tahun, Bahkan Disebut Dewi Awet Muda Asia

Baru-baru ini Lee Hyo Jong, wanita cantik di Korea Selatan, viral karena terlihat seperti berusia tak lebih dari 25 tahun, berkat penampilan awet muda dan gaya pakaian yang eksentrik. Bahkan disebut dewi dari Asia.

Liputan6.com, Seoul - Lee Hyo Jong, pemilik toko roti dan kafe berusia 52 tahun di Seoul, Korea Selatan ini menjadi viral baru-baru ini, berkat penampilan sangat awet muda dan gaya berpakaian tak konvensional.

Kafe London Bagel Museum di Gangnam, Seoul, sudah terkenal dengan kue-kuenya yang lezat dan suasananya yang ramah, tetapi baru-baru ini mendapat lebih banyak perhatian karena pemiliknya, seorang wanita berusia 52 tahun yang terlihat seperti berusia tak lebih dari 25 tahun.

Melansir Oddity Central, Selasa (3/8/2024), disebutkan bahwa usia Lee Hyo Jong lah yang menjadi topik hangat di papan buletin online Korea Selatan The Qoo. Hal itu terjadi setelah seseorang mengunggah foto-fotonya beserta informasi bahwa ia lahir pada tahun 1973, yang berarti ia berusia 52 tahun.

Orang-orang kemudian tidak habis pikir bagaimana ia bisa mempertahankan penampilan yang begitu awet muda, tetapi beberapa orang mengatakan bahwa gaya berpakaian dan tubuhnya yang ramping juga membantu hal itu.

Menurut KoreaBoo, Lee Hyo Jong juga mengelola toko busana bernama Artist Komplex, dan dua kafe lain di Seoul, Café Highwaist dan Café Layered, tetapi ia jelas juga berhasil menemukan waktu untuk dirinya sendiri, yang tercermin dalam gaya busananya yang eksentrik.

Meskipun menjadi viral secara daring dan dihubungi untuk mengomentari semua perhatian tersebut, Lee Hyo Jong sejauh ini belum mengomentari usianya.Ia sepertinya lebih memilih untuk fokus pada bisnisnya.

Lee Hyo Jong adalah salah satu dari banyak goddesses of eternal youth (dewi awet muda) Asia yang telah disorot Oddity Central selama bertahun-tahun.

Semua itu dimulai dengan Masako Mizutani, lalu Lee Su Jin dokter gigi berusia 51 tahun dari Korea Selatan, Liu Yelin yang berusia 50 tahun, dan Risa Hirako umur 47 tahun. Ada juga si cantik Chuando Tan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Si Cantik Lure Hsu dari Taiwan

Seorang desainer interior asal Taiwan, Lure Hsu, juga mulai terkenal berkat penampilannya yang tampak muda. Pada usianya yang menginjak 45 tahun, ia tampak seperti perempuan berusia 20-an.

Pada tahun 2015, saudaranya Sharon yang merupakan seorang aktris, mengundang Lure untuk menghadiri acara hiburan. Penggemarnya terkejut saat mengetahui usia Lure yang sebenarnya -- saat itu ia berumur 40 tahun.

Namun, yang membuat para netizen melongo adalah ibu dari mereka berdua yang berusia 63 tahun. Sebab ibu mereka sama sekali tak terlihat seperti perempuan sepih. Melainkan seperti mahasiswa muda.

Dalam sebuah foto terlihat ibu dan anak tersebut tengah berfoto dengan pakaian yang sangat modis. Berkat kecantikannya, ia dianggap sebagai malaikat dari Taiwan. 

3 dari 4 halaman

Si Cantik Pamela Jacobs dari Inggris

Pamela Jacobs, seorang wanita cantik asal Inggris sama sekali tak terlihat tua. Bahkan banyak yang mengira ia berusia 25 tahun. Namun faktanya, wanita berkulit sawo matang itu berusia 52 tahun -- kala itu tahun 2017.

Pamela memiliki seorang anak laki-laki berusia 21 tahun. Kala bertemu dengan banyak orang, sang anak merasa malu sebab banyak orang yang mengira Pamela adalah kekasihnya. Padahal perempuan yang ada di sampingnya adalah ibu kandungnya.

Pamela mengaitkan penampilan awet mudanya dengan makanan sehat yang ia konsumsi. Tak hanya itu, banyak berolahraga juga salah satu kuncinya.

Ia juga kerap merawat diri dengan pergi ke sauna dan mandi uap setiap minggunya, sehingga sel-sel kulit matinya terus terangkat. Dirinya juga jarang keluar rumah, sehingga tak pernah terkontaminasi tabir surya.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga di China Bikin Heboh karena Awet Muda

Sebuah keluarga di China menghebohkan para netizen setelah foto mereka tersebar di internet tahun 2017.

Pasalnya, ayah dan ibu dalam foto tersebut sungguh awet muda. Lebih mirip seperti kakak atau pacar daripada orangtua. Kisah tersebut berawal dari seorang pengguna internet dengan nama sysev7n, yang menyeleksi foto-foto milik ayahnya di Chengdu, China.

Kemudian ia menemukan foto lama dan membandingkannya dengan gambar yang diambil pada liburan baru-baru ini. Perempuan tersebut menyadari bahwa orangtua nya seperti tak bertambah tua.

Orangtua dari anak perempuan tersebut disebutkan saat itu masing-masing berumur 47 tahun, namun mereka tampak sangat muda. Sang ayahnya sering dikira sebagai pacarnya dan ibunya dikira kakak perempuannya.

Neneknya yang berumur 67 tahun, juga dikira oleh para netizen sebagai ibunya, karena wajahnya yang nampak lebih muda dari umurnya.

Walaupun banyak yang memuji penampilan awet muda dari keluarga tersebut, namun beberapa orang mempertanyakan apakah foto-foto tersebut telah diedit.

Sysev7n telah menghapus postingannya dan berkata bahwa ia tak menyangka bahwa banyak orang yang membagi fotonya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini