Sukses

Pria Asal Spanyol Tawarkan Jasa untuk Bikin Kacau di Pesta Pernikahan

Jadwal pria tersebut sudah penuh dipesan hingga November mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Seorang pria di Spanyol menghasilkan uang dengan cara yang cukup aneh, yakni dengan mengacaukan pesta pernikahan dan berpura-pura menjadi kekasih salah satu mempelai dan mengajak untuk kabur.

Melansir Oddity Central, Senin (16/9/2024), pria paruh baya bernama Ernesto menjadi perbincangan hangat di Spanyol setelah muncul dalam video yang kini viral di TikTok.

Ia mengklaim bahwa, sementara kebanyakan orang menganggap hari pernikahan mereka sebagai hari paling bahagia dalam hidup mereka, bagi sebagian orang itu adalah mimpi buruk yang menunggu untuk terjadi. Sebagian orang yang ia maksud adalah kliennya sendiri.

Dengan menarik biaya sebesar 500 euro atau sekitar Rp8,5 juta, Ernesto berjanji untuk mengacaukan pesta pernikahan kliennya dan berpura-pura sebagai pacar mereka dan mengajak untuk kabur bersama hanya agar acara itu dibatalkan.

"Jika Anda ragu, tidak ingin menikah atau tidak tahu bagaimana cara mengatakan tidak, jangan khawatir lagi, saya akan membatalkan pernikahan untuk Anda," kata Ernesto dalam video tersebut.

"Anda tinggal memberi tahu saya waktu, tempat, dan tanggalnya, dan saya akan datang ke pesta tersebut. Saya akan mengatakan bahwa saya adalah cinta dalam hidup Anda dan kita akan berlari bersama sambil bergandengan tangan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya Tambahan Jika Ditampar

Meski terdengar seperti candaan, layanan yang ditawarkan Ernesto pun rupanya dibanjiri pesanan. Saat ini, ia menarik biaya sebesar 500 euro hanya untuk datang ke pesta pernikahan, belum termasuk biaya perjalanan.

Bahkan, ada tarif tambahan yang dikenakan jika terjadi insiden tidak terduga seperti tamparan, pukulan atau bahkan tendangan. Setiap tamparan atau pukulan dihargainya 50 euro atau sekitar Rp850.000.

"Setiap tamparan bernilai 50 euro. Saya mencoba untuk lari, tetapi saya sadar bahwa setiap kali saya dipukul, saya mendapat bayaran lebih. Jadi, jika saya bisa berjalan lebih lambat, saya akan berjalan lebih lambat. Begitulah cara saya mendapatkan uang," Ernesto menjelaskan.

Tanpa diduga, jadwal Ernesto saat ini sudah penuh dipesan hingga November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini