Sukses

Bos Yamaha Yoshihiro Hidaka Diserang Putrinya Pakai Pisau

Insiden tersebut diduga terjadi di rumah Yoshihiro Hidaka yang terletak di Kota Iwata, Prefektur Shizuoka. Beruntung ia selamat dan dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Tokyo - Yoshihiro Hidaka, presiden produsen sepeda motor Jepang Yamaha Motor dilarikan ke rumah sakit usai terluka akibat sayatan pisau oleh putrinya.

Insiden ini diduga terjadi di rumah mereka di Kota Iwata, Prefektur Shizuoka, sekitar pukul 03.00 pagi hari waktu setempat pada Senin (16/9/2024).

Kini, Yoshihiro Hidaka dilaporkan mengalami luka-luka, dikutip dari laman Japan Today, Rabu (18/9).

Departemen kepolisian prefektur Shizuoka menangkap putrinya yang berusia 33 tahun, Hana.

Kini status Hana sedang menganggur dan ditangkap atas dugaan percobaan pembunuhan. Departemen tersebut belum mengungkapkan apakah pelaku telah mengakui tuduhan tersebut.

Hana diduga berusaha membunuh ayahnya yang berusia 61 tahun dengan memotong lengan kirinya menggunakan pisau dapur.

Menurut departemen tersebut, petugas polisi bergegas ke rumah tersebut setelah menerima panggilan darurat dari Hana, yang mengatakan bahwa dia dipukuli oleh ayahnya. Tersangka juga melakukan panggilan darurat sekitar pukul 17:30 sore hari Minggu, dan petugas polisi mengunjungi rumah tersebut setelah itu.

Yamaha Motor mengatakan, tidak akan mengomentari kasus tersebut karena merupakan masalah pribadi dan penyelidikan masih berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.