Sukses

Tekanan Darah Tinggi, Ayah Bomber Boston Batal Terbang ke AS

Anzhor Tsarnaev sempat mengatakan ingin ke Amerika Serikat untuk mengurus jenazah anaknya, Tamerlan Tsarnaev.

Bapak dua bomber Boston Anzor Tsarnaev menunda kepergiannya ke Amerika Serikat. Sebab, pria 46 tahun itu mengalami gangguan kesehatan.

"Saya sedang sakit," kata Anzhor Tsarnaev sebagaimana dikutip Huffington Post, Minggu (28/4/2013).

Dia mengaku tekanan darahnya meningkat hingga level yang berbahaya. Sehingga, tidak memungkinkan menempuh perjalanan dari Rusia ke Amerika Serikat.

Sementara, menurut laman Reuters, Anzhor tampak lelah dan sakit. Selain tekanan darah tinggi, Anzhor juga duiberitakan mengalami gangguan jantung. "Saya tidak akan pergi ke Amerika Serikat. Untuk saat ini saya tinggal di sini. Saya masih sakit," kata Anzhor.

Saat ini, Anzhor dan istrinya, Zubeidat Tsarnaev, tinggal di Caucasus Utara, Rusia. Pada Kamis yang lalu, Anzhor mengatakan rencananya untuk pergi ke Amerika Serikat guna mengurus jenazah anaknya, Tamerlan Tsarnaev yang tewas dalam proses penangkapan.

Keluarga Tsarnaev pindah ke Boston pada 2002. Namun, Anzhor dan Zubeidat kembali ke Rusia pada tahun lalu. Mereka kemudian menetap di Makhachkala. Sementara, kedua anak mereka, Tamerlan dan Dzhokhar Tsarnaev, tetap berada di Boston. (Eks)
    Video Terkini