Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Liam Payne Eks One Direction dan Pacar Sempat Berlibur Bareng di Argentina

Musisi dan mantan anggota boyband One Direction, Liam Payne, sedang berlibur di Argentina bersama kekasihnya, Kate Cassidy, saat ia meninggal dunia pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Liputan6.com, Buenos Aires - Liam Payne meninggal dunia pada Rabu, 16 Oktober 2024. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 31 tahun, setelah dikabarkan jatuh dari kamar hotelnya di lantai tiga Casa Sur Palmero Hotel di Buenos Aires, Argentina.

Sebelum Liam Payne meninggal, di hari-hari terakhir hidupnya, ia sempat menghabiskan waktunya berlibur di Argentina bersama sang kekasih, Kate Cassidy. Mereka berdua pergi ke negara Amerika Latin tersebut pada awal Oktober untuk menonton konser Niall Horan, mantan anggota boyband One Direction yang dulu pernah menjadi bagian kesuksesan hidup Liam Payne.

Sayangnya, kekasih Liam Payne, Kate Cassidy, tidak berada di sisinya saat Liam Payne meninggal dunia. Ia telah kembali ke Amerika Serikat dua hari sebelum kematiannya.

Melansir dari Daily Mail pada Kamis (17/10/2024), pacar Liam Payne tersebut telah mengunggah sebuah video di TikTok pada Senin (14/10) lalu yang mengungkap bahwa ia akan terbang kembali ke rumahnya di Florida setelah menghabiskan dua minggu bersama Liam Payne di Argentina.

Kate Cassidy menambahkan bahwa dia awalnya berencana untuk menghabiskan waktu di Argentina selama lima hari, dan dia “sangat siap untuk pergi”. “Saya hanya merasa, saya harus pulang,” katanya dalam video tersebut, yang mendokumentasikan penerbangannya kembali ke AS.

Dua hari setelah Cassidy berpulang ke AS, Payne meninggal sebelum waktunya. Juru bicara penyedia layanan ambulans Buenos Aires, Alberto Crescenti, mengatakan bahwa Liam Payne terjatuh dari ketinggian sekitar 40 meter dan mengalami “luka parah yang tidak dapat disembuhkan.”

“Pemberitahuan muncul pada pukul 17.04 waktu setempat yang mengabarkan bahwa seseorang tergeletak di teras dalam Casa Sur. Pada pukul 17.11, sebuah ambulans tiba dan pria tersebut dinyatakan meninggal dunia,” ujar Alberto Crescenti.

Ia melanjutkan, “Setelah itu kami baru tahu bahwa dia adalah seorang penyanyi terkenal. Sayangnya, cedera yang dideritanya akibat jatuh terbukti fatal. Tidak ada kemungkinan untuk meresusitasi dia.”

Walau mereka terpisah dan berada di dua negara yang berbeda saat Liam Payne meninggal, Kate Cassidy sempat mengunggah pesan menyentuh lewat media sosial.

2 dari 3 halaman

Kate Cassidy “Bersyukur” di Caption Post Liburannya Bersama Liam Payne

Beberapa hari sebelum kematian Liam Payne yang mendadak dan tragis, kekasihnya membagikan salah satu momen terakhir mereka bersama yang menyentuh hati dengan pengikutnya di media sosial.

Mengutip dari Wales Online, Kate Cassidy mengunggah sebuah post di TikTok yang menunjukkan mantan anggota One Direction ini terlihat sedang menikmati suasana santai menunggang kuda di kawasan rural bersama kekasihnya.

Mengenakan pakaian kasual, Liam Payne tampak sedang menunggang kuda, dengan caption dari Cassidy yang berbunyi, “Saya sangat bersyukur atas hal-hal sederhana dalam hidup.”

Selain Cassidy, Liam Payne juga sempat aktif di sosial media dan mengunggah saat-saat liburannya bersama kekasihnya sebelum ia meninggal.

Hanya beberapa jam sebelum meninggal, Liam sempat berinteraksi dengan para penggemarnya melalui media sosial, membagikan foto-foto makanannya dan mengungkapkan antusiasmenya untuk bermain polo. Dalam beberapa unggahan video, musisi berusia 31 tahun ini mengabadikan kebersamaannya dengan Kate saat mereka sarapan, memberikan para pengikutnya sebuah gambaran mesra di pagi hari yang dinikmati pasangan tersebut.

Mengenai awal hari mereka yang santai, Liam berkata dalam salah satu video ini, “Ini adalah meja sarapan, hanya menikmati sarapan dan kopi meskipun ini jam 1 siang,” dengan Kate yang dengan bercanda  mengatakan bahwa mereka adalah “pecundang” karena memulai hari mereka terlalu siang, lapor Express.

3 dari 3 halaman

Siapa Kate Cassidy, Pacar Terakhir Liam Payne?

Rumor hubungan asmara antara Liam Payne dan Kate Cassidy pertama kali muncul pada Oktober 2022 saat mereka menghadiri pesta Halloween bersama. Sejak saat itu, Cassidy mulai membagikan foto-fotonya bersama Payne di akun media sosialnya. Mereka tampil perdana di karpet merah sebagai pasangan saat menghadiri British Fashion Awards bersama di London pada Desember 2022.

Melansir dari YahooNews, Cassidy diketahui bekerja sebagai seorang influencer dan tinggal di London. Namun, dia menghabiskan waktu luangnya dengan bepergian dan sering mendokumentasikan perjalanannya ke berbagai tempat termasuk Dubai, Kepulauan Turks dan Caicos dan Roma di media sosial. Dia memiliki 235 ribu pengikut di Instagram per 17 Oktober 2024.

Ia lulus dari Coastal Carolina University, yang ia dokumentasikan dalam sebuah unggahan di Instagram pada bulan Mei 2021. Pada foto dirinya yang berpose dengan topi dan gaun kelulusan berwarna hitam, ia menulis caption yang berbunyi, “Terima kasih untuk empat tahun yang luar biasa.” Foto lain dalam slide post tersebut menampilkan dirinya mengenakan selempang biru dengan nama perkumpulan mahasiswi yang ia ikuti Phi Sigma Sigma.

Video Terkini