Sukses

Siapa Sangka 8 Selebritas Ini Pernah Jadi Babysitter Sebelum Populer

Dalam kisah para babysitter ini, uniknya anak-anak yang mereka asuh kemudian juga menjadi terkenal bahkan masuk jajaran populer di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka sejumlah selebritas ini teracatat pernah menjadi babysitter alias pengasuh anak sebelum mereka terkenal – dan uniknya anak-anak yang mereka asuh kemudian juga menjadi terkenal.

Pekerjaan sebagai babysitter atau pengasuh anak merupakan pekerjaan yang harus dilakukan banyak orang di suatu titik dalam hidup. Bagi sebagian orang, pekerjaan ini merupakan bagian dari ritual masa remaja mereka, tetapi bagi sebagian lainnya, pekerjaan ini merupakan keputusan profesional yang berarti mengasuh anak-anak dari sejumlah klien.

Namun, satu fenomena yang tidak biasa adalah ketika pengasuh anak kemudian menjadi terkenal, kaya raya, dan menjadi selebriti. Terlebih lagi, anak yang mereka asuh juga memasuki industri ini di kemudian hari atau baru saja mengambil langkah awal dalam dunia akting dan menjadi sama terkenalnya. Peluang untuk hal ini mungkin tampak sangat kecil, tetapi hal ini telah terjadi di dunia nyata.

Berikut ini adalah delapan bintang dunia yang sebelum hari-hari mereka di karpet merah pernah menghabiskan malam mereka mendengarkan anak-anak muda yang kemudian menjadi selebriti papan atas Hollywood, mengutip supacare.co.uk, Jumat (18/10/2024):

1. Laura Dern dan Angelina Jolie

Dengan semakin banyaknya keluarga yang harus diurus, Angelina Jolie kemungkinan besar memiliki banyak pengasuh, pembantu, dan pengasuh bayi yang siap membantu kapan pun dibutuhkan. Dia mungkin menyadari perawatan luar biasa yang diberikan kepadanya saat masih muda oleh aktris Laura Dern yang membantu suatu malam ketika Ayah Angelina yang terkenal, Jon Voight, terlibat dalam pembuatan film tahun 1978 'Coming Home' dan menggunakan pengalaman itu ketika mencari bantuan untuk keenam anaknya.

2. Kiefer Sutherland dan Gwyneth Paltrow

Mungkin sulit dipercaya, tetapi Kiefer Sutherland benar-benar pernah ditugaskan untuk mengasuh Gwyneth Paltrow muda. Ia mengungkapkan pada tahun 2009 di pemutaran perdana 'Monsters vs Aliens' bahwa ketika ia bekerja di teater pada saat yang sama dengan ibu Gwyneth, ia memintanya beberapa kali untuk menjaga aktris yang kemudian dikagumi secara global itu.

 

 

2 dari 3 halaman

3. Michael Bolton dan Paula Abdul

Pasangan penyanyi, koreografer, dan juri X-Factor Paula Abdul bersikap 'Straight Up', ketika ia mengungkapkan bahwa pria yang menjadi pusat hati banyak wanita, Michael Bolton, pernah menyanyikan lagu pengantar tidur untuknya ketika ia menjadi pengasuhnya beberapa tahun lampau.

Meskipun Michael mungkin adalah model yang disewa untuk membantu, Paula bukanlah orang suci dan menceritakan saat ia sengaja menusuk kakinya dengan pensil dalam upaya untuk menarik perhatian sehingga ia harus membawanya ke rumah sakit. Namun, semuanya adil mungkin dalam hal cinta dan mengasuh anak karena ia juga menceritakan fakta bahwa Michael tidak mau membantunya mengerjakan pekerjaan rumahnya.

4. Alice Cooper dan Keanu Reeves

Mimpi buruk bagi mereka yang mudah gugup, tetapi Keanu Reeves muda tidak bermimpi buruk ketika Alice Cooper muncul sambil membawa camilan untuk malam itu dan duduk menonton TV.

Lagi-lagi, jaringan teater di belakang panggung menghubungkan pasangan yang tidak biasa ini, tetapi ketika ibu Keanu bekerja sebagai desainer kostum, ia meminta penyanyi rock yang saat itu sedang naik daun untuk mengawasi calon bintang Matrix itu saat ia berada di balik layar dengan mesin jahitnya.

 

3 dari 3 halaman

5. Cher dan Anthony Kiedis

Anthony Kiedis, vokalis grup Red Hot Chili Peppers ini memiliki ketenaran yang hampir melampaui semua orang lain dalam hal mengasuh anak; ia diasuh oleh penyanyi dan legenda film Cher.

Ia menjelaskan dalam otobiografinya 'Scar Tissue' bahwa ia berusia 13 tahun ketika Cher memastikan ia tidur tepat waktu.

6. Tia/Tamera Mowry dan Ashley/Mary-Kate Olsen

Kemungkinannya sangat besar bahwa si kembar yang kelak menjadi terkenal akan menjaga sepasang saudara kembar lainnya yang menjadi selebritas dunia.

Si kembar yang terkenal dalam serial TV Sister Sister, Tia dan Tamera Mowry diminta untuk mengawasi bintang kembar identik Hollywood yang lebih muda, Ashley dan Mary-Kate Olsen, pada tahun 1990-an – jauh sebelum mereka menjadi bintang yang kaya raya.

Saudara laki-laki si kembar Mowry sedang membintangi sitkom Full House pada saat itu dan mereka akan mengunjungi lokasi syuting tempat si kembar Olsen baru saja memulai bisnisnya, berbagi peran sebagai karakter muda Michelle Tanner.

Saat tidak berada di lokasi syuting, Tia dan Tamery diminta untuk menjaga mereka di sela-sela syuting.

 

8. Bethenny Frankel dan Paris Hilton

Diragukan bahwa Bethenny Frankel dapat mengaitkan semua jutaan dolar yang diperolehnya sendiri dengan tugas mengasuh anak, tetapi saat Anda menjaga Paris Hilton, Anda akan berharap ia mendapatkan imbalan yang setimpal atas waktunya.

Jauh sebelum bintang Real Housewives of New York City sedang mengumpulkan uang dengan inisiatif kewirausahaannya, dia adalah asisten pribadi keluarga Hilton. Bagian dari perannya adalah menjaga anak saat dibutuhkan dan mengantar pewaris muda itu ke sekolah setiap hari.

 

 

Video Terkini